KSC menerima Werder Bremen: bisakah “orang luar” mengalahkan “kelas berat”?

Setelah kemenangan 0-0 melawan SV Sandhausen Sabtu lalu, Karlsruher SC sekarang, seminggu kemudian, semakin bersemangat untuk mencetak tiga poin dalam pertandingan kandang melawan SV Werder Bremen (kick off Sabtu, 13:30). Pelatih Christian Eichner juga tahu akan sulit berperan sebagai “orang luar”.

“Meskipun banyak memulai, Werder Bremen adalah lawan yang ingin bermain di depan,” kata pelatih kepala KSC pada konferensi pers jelang pertandingan Kamis. Bundesliga yang terdegradasi adalah “kelas berat” pertama yang KSC temui di musim yang masih muda ini. “Saya berharap mereka berada jauh di depan trek, jadi kami mencoba beradaptasi dengan segalanya.”

“Kami berteman dengan peran underdog musim lalu”

Meskipun Karlsruher saat ini berada di klasemen dengan tujuh poin (tempat ketiga) di atas Grn-Weien, yang menempati peringkat 11 dengan empat poin, Eichner melihat timnya dalam pertandingan melawan Bundesliga ini terdegradasi ke lebih banyak “peran luar” : “Dengan dalam pikiran itu, kami harus rendah hati dan realistis. Tapi itu adalah peran yang kami jalin musim lalu.”


Christian Eichner (pelatih KSC) dan di sebelah kanan Zlatan Bajramovic (asisten pelatih KSC) | Gambar: Carmèle | Fotografi TMC

Dalam perebutan tiga poin, pelatih ingin fokus pada pertahanan yang kuat. “Semuanya datang setelahnya dan kami masih memiliki ruang untuk perbaikan di sini, kami harus menemukan keseimbangan yang baik,” kata Eichner.

“Masih ada ruang untuk perbaikan dalam hal kinerja”

Dalam hal hasil, dia senang dengan timnya selama musim sejauh ini, “tetapi masih ada ruang untuk perbaikan dalam hal kinerja”. Sebagai contoh, Eichner menyebut permainan pada kiper atau kurangnya kecepatan setelah memenangkan bola.

READ  Jongkok dengan 260 pound! - Kraft-King Kappel memenangkan perunggu
Written By
More from Naji Farid
Alfred Riedl meninggal pada usia 70 tahun
Mantan bos tim sepak bola Austria Alfred Riedl sudah meninggal. Orang Wina...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *