Ennesto Monté sepertinya memaafkan lagi

RTL.de>hiburan>

12. Agustus 2021 – 11:45 jam

Ennesto berpegangan tangan lagi

Tak lama setelah berpisah dari Danni Buchner (43) korsel cinta tampaknya berasal dari Dipasang di Ennesto untuk sudah terus menembak. Dalam kisah Instagram-nya, pria berusia 46 tahun itu memposting foto di mana ia memegang tangan seorang wanita.

“Maukah kamu menerima mawar ini?”

Setelah berpisah dari Danni Büchner, Ennesto kembali memegang tangan wanita lain.

© Ennesto Monte / Instagram / RTL

Tangan siapa Ennesto di sana, bagaimanapun, tidak dapat dikenali. Wanita yang mengenakan celana ketat hitam dan stiletto bertali hitam itu hanya terlihat di tengah foto, wajahnya benar-benar hilang. Informasi tentang status hubungan baru Ennesto harus diberikan oleh pertanyaannya: “Maukah Anda menerima mawar ini?” dia ingin tahu orang asing dalam ceritanya. Atau apakah itu seperti aplikasi tidak langsung bersama “Sarjana” memahami?

Kebingungan on-off dengan Danni Büchner

Tentang mawar: Itu tidak benar-benar cerah dengan Danni Büchner – hubungan antara keduanya sebagian besar ditandai dengan emosi yang naik & turun. Setelah yang terakhir (final?) Love-off memberi janda dari imigran kultus Jens Büchner († 49) dalam sebuah iklan Sekilas tentang keadaan emosi mereka dan tidak meninggalkan gaya rambut yang bagus di Ennesto.

(bisa)

“Selamat tinggal Jerman – Para Emigran” di VOX dan TVNOW

Ada berita dari Danni Büchner & Co. di “Goodbye Germany”, selalu hari Senin mulai jam 11 malam, di VOX. Semua episode tersedia di TVNOW.

READ  Bintang "Mona Lisa" Maria von Welser: dua tumor otak baru ditemukan
Written By
More from Mujahid Jaffer
GZSZ: Tobias mengungkapkan rahasia yang tragis, tapi Katrin hanya punya satu pertanyaan!
Cinta atau kue baru? Katrin akhirnya ingin tahu di mana dia bersama...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More Stories