Karena penasaran, anak dari 2 Adji Notonegoro ini pun pindah agama: Ozone yang terkenal itu

Jakarta – Perancang busana Adji Notongoro Setelah dua mimpi, dia memutuskan untuk pindah agama. Pada 2014, dia percaya pada mimpi itu dan menemukan Tuhan.

Setelah memutuskan menjadi seorang Kristen, Adji berani memilih kedua saudaranya, Mohammed Kevin Septiatoontogoro dan Satio Bagus Andrew Novanto Notonogo.

“Tuhan memiliki bisikan di hati saya. Dia berkata, ‘Kamu perlu berbicara dengan anak-anakmu tentang ini.’ Ini tantangan besar bagi saya untuk menjelaskannya, ”kata desainer tersebut dikutip dari saluran YouTube Melanie Ricardo, Selasa (6/10/2020).

Tanpa diduga, kedua anak itu dengan senang hati menerima keputusan tersebut. Sekarang mereka berkata, “Ayah, beri aku lima.” Tidak masalah, dia sama, ”kata paman Ivan Guan.

Sejak ayahnya bekerja di gereja, kedua putranya mulai menghadiri kebaktian gereja. Perlahan, kedua anak itu mulai menghadiri kebaktian dan menikmati menyanyikan pujian.

Baca lebih banyak Adjie Notonegoro menjelaskan alasan perpindahannya

Adjie Notonegoro Cara agar tetap sehat

Beberapa bulan kemudian, kedua anak Adji Notongororo mengikuti jejak ayah mereka. Mereka berkata mereka ingin datang kepada saya dan dibaptis sampai akhir.

Adji Notonegor yakin bahwa perubahan positif yang terjadi dapat berdampak pada keluarganya. Selain dua anak laki-laki tersebut, saudara perempuan dan bibi desainer juga berubah. *

Baca juga: Salafina Sunan mengatakan dia tinggal di Bali dengan kekasih asing

(SIS)

READ  Ferdy tidur di lemari, malam pertama Sulee dan Natalie Hollcher gagal di semua halaman
Written By
More from Mujahid Jaffer
Dengan lagu sekuler “Enter Sandman”: Metallica menaklukkan tempat pertama
Jumat, 27 Agustus 2021 Dengan lagu lama “Enter Sandman” Metallica menempati posisi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *