Ketua Dewan Pusat di Ofarim: Schuster berharap itu bukan “pelayanan yang buruk”

Presiden Dewan Pusat Ofarim
Schuster berharap itu bukan “layanan buruk”

Peristiwa di hotel Leipzig “The Westin” di sekitar Gil Ofarim berubah menjadi kekacauan atas pertanyaan: Apakah anti-Semitisme terlibat? Presiden Dewan Pusat Yahudi, Schuster, tidak ingin membuat keputusan akhir, tetapi melihat kemungkinan “pelayanan buruk” Ofarim.

Sebulan setelah tuduhan anti-Semitisme penyanyi Gil Ofarim terhadap sebuah hotel di Leipzig, ketua Dewan Pusat Yahudi, Josef Schuster, membuat pernyataan hati-hati. “Awalnya saya tidak ragu dengan penggambaran Gil Ofarim,” kata Schuster, tanpa menyebutkan pernyataannya saat itu. Dia berpegang pada prinsip selalu mendengar pihak lain dan ingin menunggu hasil penyelidikan polisi.

Tetapi Schuster menambahkan, “Jika insiden itu tidak terungkap dalam bentuk yang mirip dengan yang dijelaskan oleh Gil Ofarim, maka saya harus mengatakan bahwa saya sama sekali tidak memahami perilakunya. Dalam hal ini, Gil Ofarim akan memiliki salah satu pertarungan. terhadap anti-Semitisme A merugikan.” Setelah kejadian itu, Dewan Pusat menerima banyak sekali surat-surat anti-Semit. Namun, dia tidak berasumsi bahwa orang akan menjadi anti-Semit karena cerita ini, kata presiden Dewan Pusat.

Musisi Gil Ofarim mengeluh pada awal Oktober bahwa ia telah menjadi korban insiden anti-Semit di “Hotel Westin” di Leipzig. Di sana, seorang karyawan memintanya untuk membungkus rantainya dengan Bintang Daud. Segera setelah itu, Schuster meminta pihak hotel untuk meminta maaf. Keraguan kemudian muncul karena kalung itu tidak ditampilkan dalam rekaman video. Karyawan hotel berbicara tentang pencemaran nama baik.

Hotel memerintahkan pengembalian karyawan yang awalnya dibebaskan. “Mengingat semua bukti yang ada”, tidak ada “bukti yang dapat diobjektifkan” yang akan membenarkan “tindakan pidana dan/atau undang-undang perburuhan terhadap karyawan yang terlibat”, kata perusahaan, mendukung karyawannya.

Ofarim, pada gilirannya, telah berulang kali mengklaim bahwa dia tidak berbohong dalam deskripsinya tentang peristiwa 4 Oktober. Baginya, tampaknya korban anti-Semit yang dihina tiba-tiba harus melabelinya sebagai agresor.

READ  Kecantikan-Doc dari "Sarjana di Surga" -Samira di pengadilan
Written By
More from Mujahid Jaffer
“Sensasional”: Cathy Hummels senang dengan bikini yang ketat
Cathy Hummel (33) benar-benar menghangatkan penggemarnya lagi! Ketenaran TV saat ini ada...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *