Duel Toyota di puncak berlanjut

08:09

#8 lanjutkan seperti biasa

Apapun masalahnya dengan #8 Toyota, sejauh ini tidak berpengaruh pada waktu putaran. 3:31.969 menit di lap terakhir, itu kecepatan balapan yang normal.


8h00

Dua pertiga selesai

16 jam telah berlalu, delapan masih akan datang. Dan sekarang, Toyota No.7 jelas sedang menuju kemenangan.


07:56

Masalah dengan # 8

Kazuki Nakajima melaporkan masalah teknis pada Toyota n ° 8 melalui radio. “Sesuatu dengan mesin atau gearbox,” kata pria Jepang dari pit. Dari sana muncul satu-satunya jawaban yang cukup meyakinkan: “Kami melihat masalahnya dan kami melihatnya.


07:34

LMP2: Dan ada perubahan posisi

Will Stevens, yang jauh lebih berpengalaman di LMP2, menemukan cara untuk menyalip Sean Gelael. Tanpa ingin diiklankan sekarang, pertarungan antara kedua mobil ini juga bisa digambarkan sebagai duel makanan cepat saji. Karena logo KFC ditempel di Jota-Auto, sedangkan Panis-Bolide disponsori antara lain oleh McDonalds.


07:25

LMP2: Duel langsung untuk juara 3

Pertarungan paling seru saat ini adalah memperebutkan tempat ketiga di LMP2. Sean Gelael di Jota-Oreca # 28 (Gelael / Vandoorne / Blomqvist) dan Will Stevens di Panis-Oreca # 65 (Canal / Stevens / Allen) naik berpasangan di lapangan, dipisahkan satu sama lain hanya beberapa sepersepuluh detik .



6:58

Saat itu siang hari di Le Mans

Malam yang panjang telah usai. Perlombaan saat ini berjalan dengan kecepatan yang baik tanpa insiden, keunggulan dalam kategori individu dikonsolidasikan.


06h31

LMP2: Relai Habsburg yang kuat

Dalam duel internal WRT tim papan atas LMP2, Louis Deletraz di No.41 cukup dikecewakan oleh Ferdinand Habsburg di mobil saudaranya dengan No.31. Petenis Austria itu berpisah dari rekan setimnya di Swiss selama lebih dari satu menit. Dia sekarang telah menyerahkan mobil itu kepada Robin Frijns.


6:17 pagi

Layanan hebat untuk #8

Pergantian pengemudi di Toyota n ° 8: Brendon Hartley pergi, Kazuki Nakajima mengambil alih. Selain itu, hidung kendaraan berubah saat kendaraan diam. Mungkin akan ada perubahan dari pengaturan malam ke pengaturan siang.


6:00 pagi.

GTE Pro: Masalah dengan # 52

AF-Corse-Ferrari n ° 52 (Serra / Molina / Bird), yang berada di urutan kedua di GTE Pro, turun ke posisi kelima. Mengapa belum terlihat. Hasilnya, Corvette n ° 63 (A. Garcia / J. Taylor / Catsburg) naik ke posisi kedua dan Porsche n ° 92 (Estre / Jani / Christensen) ke posisi ketiga dalam kategori tersebut.

Pembaruan: Sekarang ada gambar # 52. Mobil berada di pit, pekerjaan sedang berlangsung di as roda kiri depan dan belakang. Namun, tidak dengan hingar bingar langkah yang berlebihan.


05:49

Lopez duduk

Kembali ke atas, Toyota #7 sekali lagi menunjukkan keunggulan kecepatannya. Pada lap terakhir, Jose-Maria Lopez empat detik lebih cepat dari Brendon Hartley di mobil saudara dengan No.8 dan sekarang telah memperoleh 24 detik yang solid.



5h12

Alternator di United Autosports

Ini bukan perlombaan untuk tim Amerika. Setelah dua mobil ditembakkan dengan kecepatan penuh di malam hari, Oreca No.22 (Hanson / Scherer / Albuquerque) sekarang berada di pit. Alasan: alternator. Tim harus mengatasi ini karena ini juga merupakan poin untuk WEC. Podium hilang untuk pemenang tahun lalu.

Ferdinand Habsburg membawa kembali pemimpin nomor 31 LMP2 itu di pit stop terakhir. Keunggulannya sekarang sangat besar pada lima detik.


05:08

#7 lagi di depan

Perubahan arah lainnya. José-Maria Lopez kembali memimpin. Rob Leupen telah mengkonfirmasi bahwa kedua mobil tersebut akan mampu bersaing di balapan ini. Posisi dipertukarkan ketika kendaraan secara signifikan lebih cepat. Dan itulah yang terjadi di sini karena bannya yang keren.


05:03

Sekarang ada penerbangan berpasangan di kedua kelas prototipe

Kami melaju 13 jam dan di kedua kelas prototipe perbedaannya kurang dari satu detik! Brendon Hartley dan Jose-Maria Lopez telah bersatu kembali dan melakukan tur bersama. Foto yang sama di LMP2 antara Louis Deletraz dan Ferdinand Habsburg. Aksi balap yang terbaik!


04:58

Perubahan arah

Setelah rem Kobayashi, No.7 membutuhkan ban baru. Alhasil, n°8 kini memimpin untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Jarak: 2,2 detik. Perebutan puncak klasemen LMP2 pun semakin sengit: Ferdinand Habsburg telah memasuki peringkat 31 dan kini mengejar Deletraz di puncak. Jarak: 0,6 detik. Dan ya, mereka sudah mengemudi selama 13 jam.

Written By
More from Naji Farid
Nele Schenker: Bintang Olimpiade jatuh cinta dengan presenter Sky – jatuh cinta dengan wawancara?
Nele Schenker bertemu pacar barunya dalam sebuah wawancara. © Bilik foto /...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *