Jurgen Klopp akan absen untuk waktu yang lama di Liverpool

Liverpool Liverpool L

Jurgen Klopp Diyakini bahwa dia tidak ingin berlatih terlalu lama Liverpool Liverpool L. Komentar itu hanya mitos Orang Komunis, Jamie Carragher.

Klopp sekarang menjadi idola semua penggemar Liverpool Liverpool. Mantan pelatih Borussia Dortmund telah membawa klub Merseyside meraih kesuksesan.

Sejak mengambil alih sebagai manajer Liverpool Liverpool pada 2015, Klopp telah memenangkan empat trofi bergengsi. Dari piala Liga Champions Sampai 2019 Liga Primer Musim terakhir.

Untuk kesuksesannya, Jurgen Klopp Banyak fans yang menunggu Liverpool Liverpool L Mampu melatih Orang Komunis Dalam jangka panjang. Pemain berusia 53 tahun itu terikat kontrak di Anfield hingga 2024.

Aspirasi fans Liverpool disambut dengan kekecewaan Jamie Carragher. Mantan Wakil Kapten Orang Komunis Menurutnya, Klopp tidak akan memperbarui kontraknya setelah 2024.

“Mereka mempersembahkan trofi pertama dalam 30 tahun dan mereka akan mempertahankan Klopp lebih lama dari siapa pun. Kaca.

Kami berharap ada beberapa trofi lagi di depan Klopp atau SSG [pemilik Liverpool] “Saya pikir mereka melakukan pekerjaan dengan baik,” katanya.

Klopp sendiri telah menyatakan minatnya untuk menandatangani kontrak baru dengan Liverpool. Ia mengaku ingin pensiun dari kepelatihan selama setahun.

Jika saya tidak memperbarui kontrak saya, saya akan cuti. Saya tidak akan mengambil pekerjaan baru pada hari berikutnya ketika saya meninggalkan Liverpool. Jurgen Klopp Mengekspresikan keinginannya di mana kontraknya berada Liverpool Liverpool L Keluar.

Menonton video “Pertandingan pertama Diego Jotta yang indah, Klopp, mencetak rekor 400 gol
[Gambas:Video 20detik]
(Bay / Ron)


READ  Handicap untuk Vettel sebelum Grand Prix Amerika Serikat
Written By
More from Naji Farid
Mantan striker Everton Henderson telah membalikkan keadaan
Jakarta – Liverpool Liverpool L Dia melihat golnya Jordan Henderson, Yang seharusnya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *