Tinggalkan Arsenal dan bergabunglah dengan Villa

Birmingham

B Emiliano Martinez, Tinggalkan Gudang senjata Tidak salah. Karena dengan bergabung Aston Villa, Martinez telah mengambil langkah penting dalam karirnya.

Martinez telah bersama Arsenal selama 10 tahun, tetapi kesulitan menemukan tempat di tim utama dan sering dipinjamkan. Hanya selama wabah Coronavirus pada bulan Juni Bernd Leno terluka.

Martinez tampil bagus untuk membantu Arsenal memenangkan Piala FA dan terus menjadi pelindung bagi komunitas. Namun, Martinez tak ingin menjadi pilihan kedua dan ingin terbuka dengan Arsenal.

Klub London Utara masih memilih Lenon sebagai penjaga gawang utama mereka, sehingga Martinez memutuskan pindah ke Villa. Di sana ia langsung menjadi penjaga gawang utama dan memperlihatkan bagian-bagiannya.

Tempat Villa di 10 besar saat ini tidak berbeda dengan peran Martinez di gawang. Villa tidak hanya mencetak sembilan gol tetapi juga mencetak tiga clean sheet berturut-turut di awal musim.

Usai membawa Villa mengalahkan Lever 7-2, Martinez mengalahkan WIB pada pekan kedelapan pekan ini untuk mengalahkan eks klub Arsenal 3-0 pada pekan kedelapan, Senin (11/9/2020).

Hebatnya, dia menang di Emirates Stadium, tempat dia pernah tinggal. Bahkan musim ini, jumlah “clean sheet” di stadion itu lebih besar dari angka satu Martinez di nol.

Alhasil, Martinez merasa karir masa depannya layak untuk pindah ke Villa, termasuk golnya sebagai penjaga gawang nomor satu Argentina.

“Ketika saya memutuskan pindah ke Villa, saya percaya pada keinginan manajer dan klub. Saya tahu seberapa besar vila itu,” kata Martinez. Daftar Isi Olahraga

“Beberapa orang tidak menyadari betapa besarnya Aston Villa. Mereka semua mengatakan ini adalah langkah mundur untuk pekerjaan saya, tetapi saya yakin ini selalu merupakan langkah maju,” katanya.

READ  PSG tembak pelatih Thomas Tu chel!

“Saya mengatakan di awal bahwa saya ingin melihat Aston Villa di Eropa. Saya ingin membawa klub ini sebanyak mungkin dan kami berada di jalur yang benar. Bisakah itu dilakukan saat ini? Iya . Tapi kita harus bekerja keras. Emiliano Martinez.

(mrp / aff)


Written By
More from Naji Farid

Formula 2: Mick Schumacher & Co.: Pembalap terpenting | Berita Formula 1

Lapangan start di Formula 2 musim ini sekali lagi kuat – dan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *