Cara menghilangkan air di vlog luar angkasa

Jakarta, CNN Indonesia –

Atasi ngidam Astronaut Di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISSIni memang pertanyaan publik.

Area Gravitasi Bagaimana para astronom mengira mereka akan buang air besar di luar angkasa?

Dalam video YouTube, komandan ISIS Chris Cassid membahas masalah seksual. Dalam video tersebut, Cassidi menjelaskan bagaimana astronot menggunakan toilet luar angkasa dengan mengunjungi toilet Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS), astronot buang air besar di mangkuk kecil. Toiletnya dilengkapi dengan ember besi yang menampung kantong plastik berisi sampah.

Ember itu bisa menampung hingga 30 buang air besar. Setelah buang air besar, para astronot memasukkan kotorannya ke dalam kantong plastik.

Setelah buang air besar, astronot memasukkan plastik ke dalam wadah, dan astronot harus memasukkannya ke dalam kantong plastik baru.

Laporan dari IFL, Sampah dikirim ke darat dengan angkutan. Untuk buang air kecil, para astronot mendapatkan tabung vakum. Selang vakum memiliki kipas yang menarik cairan apa pun.

[Gambas:Youtube]

merancang KosongNASA telah menghabiskan $ 23 juta atau 343,9 miliar rupee (14.952 rupee) untuk pembangunan jamban.

Ini memiliki sistem pembuangan limbah internasional (UWMS), saat ini 65% lebih kecil dan 40% lebih ringan daripada toilet yang digunakan di lokasi dan dapat mendukung lebih banyak staf.

Bahkan, Skype adalah stasiun luar angkasa pertama NASA Sampai akhir tahun 1973, toilet tidak dipasang pada angkutan luar angkasa. Kalajengking penting karena astronot harus tinggal di sana selama berminggu-minggu.

Sebelum Skylab, astronot harus buang air kecil di dalam koper berbentuk kondom. Baru pada tahun 1962 NASA mulai mencari cara bagi astronot untuk buang air besar.

READ  Simak kapabilitas Samsung Galaxy S20 FE dengan 6 pilihan warna

(jnp / eks)

[Gambas:Video CNN]

Written By
More from Saddam Javed

Indonesia: Gempa menewaskan 35 orang

Jakarta – Menurut angka awal, gempa bumi dahsyat di pulau Sulawesi, Indonesia,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *