Messi cedera saat Suarez pergi, kata Coman

Jakarta

Lionel Messi saya turut berduka mendengarnya Luis Suarez dari Barcelona. Dia bahkan mengkritik klub tersebut. Ronald Coman, Bar ርሳ Pelatih, Messi memahami frustrasi.

Barcelona diguncang oleh rumor kepindahan Messi musim panas ini. Pada akhirnya, La Liga masih hidup, tetapi beberapa pemain hilang. Suarez adalah salah satunya.

Striker Uruguay itu bergabung dengan Atletico Madrid, namun tidak menyembunyikan kekesalannya di Barca sebelum dipindahkan.

Lionel Messi yang dikenal sebagai sahabat dekat Luis Suarez di dalam dan di luar lapangan pun tak segan-segan mendukung sang sahabat.

Selamat tinggal Suarez Lionel Messi Bahkan mengkritik pengobatan Barcelona. Messi membuat pernyataan itu dalam sebuah posting Instagram.

Tentang itu Ronald Coman Ia mengaku paham dengan tindakan Messi. Di sisi lain, pelatih yang pernah menjamu Barcelona musim panas ini kembali menegaskan Luis SuarezDia akhirnya memutuskan untuk melepaskan kakinya dari kamp.

“Jika Anda memiliki seseorang (teman) di ruang ganti yang menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka dan istri mereka di luar sepak bola, itu masuk akal,” kata Coman kepada NOS. SEBAGAI.

Saya mengatakan hal yang sama Mesias. “ Saya mengerti Anda kesal dan saya pikir memalukan untuk pergi, tetapi ini adalah pilihan klub. ” Dalam kasus Suarez, sulit baginya untuk bermain.

“Dia merasa sangat sulit, tapi saya tidak pernah punya masalah dengannya. Dia berlatih dengan baik,” katanya. Ronald Coman Tentang situasinya Luis Suarez.

(krs / lari)


READ  Inggris bisa memenangkan Piala Eropa dan Piala Dunia
Written By
More from Naji Farid

Firmino mendorong Van Digg melalui Firman Tuhan

Liverpool Liverpool L – Roberto Firmino Dia tidak tahan melihat penderitaan Virgil...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *