RB Leipzig – Glasgow Rangers: Inilah Liga Europa langsung di TV

Ada dua final untuk RB Leipzig!

Setelah mencapai final DFB Cup, tim asuhan Domenico Tedesco (36) memiliki kesempatan pada Kamis ini untuk mengambil langkah pertama menuju final Liga Europa. Pukul 9 malam, tim bertemu juara Skotlandia Glasgow Rangers. Tedesco berkata: “Ketika Anda berada di semi-final, Anda selalu ingin mengambil langkah terakhir dan mencapai final, tetapi Rangers juga memiliki tujuan itu. Mereka adalah tim yang sangat bagus!”

Anda dapat melihat apakah Leipzig dapat melakukannya di streaming langsung RTL+ (Iklan). Cari tahu di sini cara menonton pertandingan secara langsung tanpa akses RTL.

Memang, juara Skotlandia dalam kondisi yang baik. Rangers menang 3-1 di Motherwell FC dalam pertandingan pertama mereka di babak Kejuaraan enam tim Liga Utama. Dan lawan Leipzig selanjutnya sudah mengeluarkan BVB dari Liga Europa. Pelatih Giovanni van Bronckhorst (47) mengatakan: “Ini sukses besar bagi semua orang untuk berada di semi-final Liga Europa. Kami bekerja keras untuk itu.

RB, di sisi lain, melewatkan gladi bersih dengan kekalahan 2-1 dari Union.

Orang-orang Leipzig benar-benar ingin menjadi sorotan. Leg pertama Piala Eropa pada hari Kamis melawan Rangers terjual habis.

Cara menonton RB Leipzig vs Glasgow Rangers secara langsung

Anda dapat menyaksikan leg pertama semifinal Liga Europa tahun ini antara RB Leipzig dan Glasgow Rangers langsung di RTL+ (Iklan). Pertandingan dimulai Kamis pukul 9 malam. Leg kedua akan berlangsung di Glasgow seminggu kemudian pada 5 Mei.

Jika Anda tidak memiliki akses ke RTL, Anda juga dapat memainkan game di sini di ticker langsung BILD.de untuk mengejar! di sini Juga menemukan semifinal kedua antara West Ham United dan Eintracht Frankfurt.

READ  Berchtesgaden: Bencana dan kehancuran kereta luncur - Bavaria

Written By
More from Naji Farid
Lionel Messi di ambang gawang Pelé
Barcelona – Lionel Messi Itu bisa memecahkan rekor untuk tujuan pribadi Kulit...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.