JP Morgan sedang mempersiapkan bank digital di Jerman


JP Morgan Chase dengan cara klasik dengan cabang di New York
Gambar: Reuters

Hauck & Aufhäuser, Deutsche Bank, DWS dan Smartbroker juga membuat nama untuk diri mereka sendiri dengan berita. Mendengar itu?

JP Morgan awal dari bank digital siap untuk pelanggan pribadi di Jerman? Model, yang diluncurkan pada September 2021 dengan nama “Chase” di Inggris, dikatakan telah melipatgandakan jumlah karyawan tahun ini, dari 400 menjadi 1.500. Bank Amerika sekarang mencari karyawan di Berlin.

Jochen Lucht, mitra yang bertanggung jawab secara pribadi dari bank swasta Hauck & Aufhäuser di Frankfurt dan Munich selama delapan tahun, sebelum melakukan perjalanan ke Wina pada Juni 2018 untuk bergabung dengan dewan direksi Kommunalkredit dan menyelesaikan pekerjaannya di sana? Lucht sekarang telah diamati mencari pekerjaan di Düsseldorf dan Munich.

itu Bank Jerman suhu maksimum meningkatkan suhu dalam ruangan dari 23 menjadi 25 derajat musim panas ini, hanya memasok air dingin di sana untuk fasilitas sanitasi dan sebagian besar mematikan penerangan dalam dan luar ruangan bangunan mereka di malam hari? Ini juga memamerkan air mancur di depan kantor pusat di Frankfurt. Secara total, Deutsche Bank ingin menghemat 4,9 gigawatt jam listrik per tahun, yang sesuai dengan kebutuhan 1.600 rumah tangga dengan dua orang yang luar biasa.

DWS di Asia bekerja sama dengan manajer aset grup keuangan terbesar di Korea, KB Financial?

mantan anggota dewan Comdirect Matthias Hach meninggalkan kepresidenan Smartbroker?

READ  t3n – pelopor digital | Majalah bisnis digital
Written By
More from Hulwi Zafar
Kanton Uri – CVP mengatakan tidak untuk menyelimuti larangan
Kanton Uri CVP mengatakan tidak untuk melarang penyembunyian Anggota CVP Uri dua...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.