WasAndrea Sawatzki tentang gangguan menopause: “Sebenarnya dilarang” | hiburan

Yang mengganggu Andrea Sawatzki (59). |

“Sebenarnya dilarang”

Kesetaraan antara laki-laki dan perempuan masih menjadi masalah. Di semua bidang kehidupan. Andrea Sawatzki (59) juga mengkhawatirkannya: “Begitu seorang wanita memasuki masa menopause, dia kehilangan hak-hak sosialnya.

Pria tidak melakukan itu, jadi mereka lebih baik. “Namun demikian, saya terus-menerus mendengar teman-teman mengatakan bahwa mereka juga menderita penuaan, yaitu komentar atau pembatasan profesional. Tetapi mereka kurang membicarakannya karena mereka tidak sering ditanyai.

Andrea Sawatzki ingin lebih menghormati wanita seusianya

Foto: aliansi foto / Eventpress

Andrea Sawatzki (dengan “Freibad” di bioskop mulai Kamis dan “Family Bundschuh – Unter lock” Kamis 20:15 di ZDF) tidak menganggap pendekatan ini lucu. Apalagi jika dilihat dari usia. Kemudian aktris itu tidak merasa bebas.

Sesaat sebelum ulang tahunnya yang ke-50, dia terus-menerus ditanya bagaimana kabarnya. “Seolah-olah saya hanya bisa bekerja dengan alat bantu jalan saya. Itu membuatku kesal. Dan saya kesal karena Anda bisa berbicara dengan kami wanita secara terbuka dan tanpa ditanya usia kami. Ini sebenarnya tidak boleh. Saya menemukan pertanyaan-pertanyaan ini benar-benar kasar dan akhirnya diskriminatif.

Usia hanya di selembar kertas. Dia sendiri selalu sama. “Ngomong-ngomong, itu tidak menjadi lebih baik meskipun MeToo dan semua pembicaraan tentang hak-hak perempuan, saya mendekati 60 sekarang dan pertanyaannya dimulai lagi.”

Jadi Anda didorong oleh penonton ke dalam peran yang tidak ingin Anda mainkan. “Yaitu dari wanita tua itu. Ini adalah hal yang sangat sensitif bagi kita para wanita.

Foto: BILD

Artikel ini berasal dari BILD am SONNTAG. ePaper dari seluruh masalah tersedia di sini.

READ  Musim pertama berakhir: tanggal serial "The Lord of the Rings" sudah ditentukan
Written By
More from Mujahid Jaffer
Zach Braff Single Lagi: Scrubs Star dan Aktris Florence Pugh Split | hiburan
Perpisahan rahasia setelah tiga tahun | Bintang scrub Zach Braff jomblo lagi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.