4 hal yang bisa terjadi saat asteroid jatuh ke tanah: Ozon Techno

Asteroid Ini adalah salah satu makhluk gaib yang bisa jatuh di planet ini kapan saja. Terakhir kali asteroid jatuh ke bumi, dilaporkan telah menghancurkan dinosaurus 66 juta tahun yang lalu.

Ada banyak hal yang bisa terjadi ketika asteroid jatuh ke tanah, dan inilah beberapa di antaranya Tahukah kamu faktanya?Selasa (13 Oktober 2020).

Baca lebih banyak Tanda-tanda kehidupan di Venus mungkin berasal dari bumi

1. Udara akan sangat berangin

Pada 2017, tim ilmuwan Inggris mengambil 50.000 gambar komputer dari tabrakan asteroid di seluruh dunia. Menurut penelitian, angin berikut adalah angin yang memiliki dampak terbesar bagi peradaban manusia.

Ketika sesuatu yang besar menghantam bumi, itu menyebabkan getaran berbahaya di atmosfer. Asteroid ruang angkasa, seperti peristiwa Chelyabinsk 2013, akan membuat perbedaan besar.

2. Ada radiasi panas

Ketika steroid bertabrakan dengan benda yang lebih besar, mereka melepaskan lebih banyak energi. Dengan energi ini Anda menciptakan energi panas, sehingga orang-orang akan lebih banyak menangkap api.

Baca lebih banyak NASA Bennu menyebutnya steroid yang terbuat dari puing-puing ruang angkasa

3. Gempa ini menyebabkan perubahan

Karena sebagian besar permukaan bumi adalah sekitar 70 persen dari samudra atau terestrial, asteroid biasanya ditemukan di Atlantik atau Pasifik. Ini dapat menyebabkan gempa bumi dan kemudian tsunami. Peneliti Inggris telah mengidentifikasi tsunami sebagai penyebab utama kematian dalam 50.000 model.

READ  Ada sekitar 300 juta planet NASA
Written By
More from Hulwi Zafar

INDOMARET JSM PROMO CATALOG Week 2 – 4 Oktober 2020 Cuma 3 hari, hemat untuk jajan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID – Akhir minggu pertama bulan Oktober sudah tiba. Demikian juga Promosi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *