Italia memenangkan Polandia, Mancini mengeluh tentang kualitas lapangan

Gdansk

Italia Hanya mainkan permainan tanpa gol saat itu datang Polandia Dari UEFA Nations League. Falati Si Rotator, Roberto Mancini, Amplifikasi kualitas suara rendah.

Pada laga dini hari WIB di Stadion Gadans Enga (12/10/2020), Italia menguasai jalannya pertandingan. Marco Verti dkk.

Upaya menyerang tampak timpang. Menurut Manchester, sudah ada 15 percobaan di Italia, hanya dua di antaranya yang berhasil Lucas Fabianski. Sisanya jauh dari sasaran.

Polandia, sementara itu, baru tiga kali mengancam gawang mereka Gianluigi Donnarumma. Robert Lewandowski Tidak ada satu tembakan pun di lapangan dalam 82 menit, jadi tidak banyak yang bisa dilakukan dalam pertandingan ini.

Manchini mengulas seperti apa rupa anak asuhnya. Namun, kondisi permainan yang buruk mengganggu aliran bola dan permainan Italia tak kunjung membaik. Engadadansk adalah tempat bagi tim Liga Polandia. Lycia Gdansk.

“Kami memiliki banyak peluang, terutama di babak pertama, terutama di babak pertama. Menurut saya, kami dihukum karena kondisi buruk di lapangan,” kata Manini kepada Ray Sport di Italia.

Selain hasil, performa tim juga sangat bagus. Mereka merasa pemain berkualitas dihukum di sini, pantulan bola tidak biasa.

Kami terus menyerang hingga akhir, kami memiliki banyak peluang dan kami melakukan yang terbaik, itulah yang terjadi. Kami seharusnya bisa menang 1-2 di babak pertama, kami tidak memanfaatkan peluang itu.

Italia juga bersaing Belanda Di Stadion Gesse, Bergamo, Kamis (15/10) pukul 01.45 WIB.

Menonton video “Denmark akan menghadapi Inggris di UEFA Nations League
[Gambas:Video 20detik]
(Adp / mentah)


Written By
More from Naji Farid

Cara Shin Ta-Yong Membuat Seluruh Pemain Timnas U-19 Indonesia Kejam Di Lapangan

PCS Timnas Indonesia U-19 di bawah asuhan Shin Taye Yong di Stadion...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *