Israel telah mengkonfirmasi ke Qatar tentang penjualan F-35 Amerika

Memuat …

TEL AVIVIsrael Dia sangat menentang penjualan jet tempur F-35 yang dibangun Amerika Serikat K. Qatar. Hal ini dikemukakan oleh Menteri Intelijen Israel Eli Cohen.

Dalam sebuah wawancara dengan radio militer Israel, Cohen ditanyai tentang laporan bahwa Qatar telah membuat permintaan resmi untuk membeli jet tempur F-35. Cohen mengatakan Israel akan melawan Israel, mengatakan penting untuk mempertahankan dominasi Israel di wilayah tersebut.

Jawabannya iya. Keamanan kami di kawasan dan supremasi militer kami sangat penting bagi kami. “Kawasan kita belum bertransformasi menjadi Swiss,” kata Cohen, Senin (12 Oktober 2020).Read more: Qatar telah mengirimkan permintaan resmi untuk jet tempur F-35)

Sebelumnya, beberapa pejabat AS mengatakan Qatar telah mengajukan permintaan resmi untuk jet tempur F-35. Perjanjian tersebut diyakini telah membuat tegang hubungan AS dengan Arab Saudi dan Israel.

Para pejabat mengatakan dia telah meminta jet Lochid Martin built-in di wilayah Teluk Persia dalam beberapa pekan terakhir. (Baca lebih lanjut: Tuntutan Perdata oleh QNB, Erwin Axsa: Itu adalah kejadian umum dalam bisnis)

Seorang juru bicara Departemen Luar Negeri mengatakan: “Sebagai masalah kebijakan, Amerika Serikat belum mengkonfirmasi atau mengomentari penjualan atau transfer pertahanan yang diusulkan sampai diumumkan.

(Kami)

READ  Dokter menyebut usia dan berat badan Trump meningkatkan risiko komplikasi sendi-19
Written By
More from Lukman Haq

Arab Saudi telah menyerukan pemboikotan semua produk Turki karena Erdogan

Jakarta, CNN Indonesia – Kepala Kamar Dagang Arab Saudi, Ajlan al-Ajlan, meminta...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *