Tips mencegah Covid-19 bagi penderita penyakit tersebut

Saat Anda terinfeksi CVD-19, orang dengan penyakit terkait dapat memperburuk penyakit mereka.

REPUBLKAKA.CO.ID, SLEMAN – Dokter Spesialis Penyakit Dalam RSA UGM, Dr Agit Sena Setyadi Orang dengan penyakit jantung koroner lebih mungkin terinfeksi virus coronavirus baru yang disebabkan oleh CVD-19. Oleh karena itu pencegahan menjadi penting.

Jumat (9/10) “Seseorang dengan sekelompok combo beresiko terkena CV-19. Salah satunya dikaitkan dengan sistem kekebalan yang lebih rendah daripada orang tanpa penyakit terkait.

Ia menjelaskan, jika seseorang mengidap penyakit kronis, itu adalah penyakit penyerta. Misalnya penyakit kencing manis, darah tinggi, penyakit jantung, penyakit pernafasan kronis dan kanker. Ada juga serangan jantung atau stroke, penyakit ginjal, penyakit terkait lansia, penyakit autoimun dan penyakit kronis lainnya. Collaborative-19 Orang yang terinfeksi penyakit dapat memperburuk penyakit mereka.

Beberapa efek samping, seperti penyakit paru obstruktif kronik atau penyakit jantung, bisa jadi serius. Oleh karena itu, penting untuk merawat dan mencegah pengidap grup afiliasi CV-19, kata Agit.

Tujuannya untuk mengurangi risiko sakit dan kematian. Salah satunya dengan sering mengontrol combo untuk mencegah komplikasi dan memantau kondisi dokter secara rutin.

“Dengan menjaga gaya hidup sehat dan mengatur pola makan sesuai dengan kondisi yang relevan,” kata Agit.

Aji mengimbau mereka untuk menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan mengingatkan mereka akan kebersihan daerah tersebut. Kemudian orang dengan penyakit terkait disarankan untuk menjauh dari banyak orang dan tinggal di rumah.

Ikuti protokol kesehatan rutin yang disediakan oleh pemerintah dan fasilitas kesehatan setempat untuk membantu mengurangi stres, katanya.

READ  Prada MI Bohong, Ratusan Anggota TNI Serang Mabes Polres Ciracas, Gampang Saja
Written By
More from Saddam Javed

Ada perjuangan untuk memastikan lubang hitam

satu Di antara banyak konundrum (Teka-teki) Yang disebut alam semesta Lubang hitam...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *