Presenter RTL Leonie Koch hamil untuk pertama kalinya

Pada musim gugur tahun lalu, dia berdiri di altar, sekarang Leonie Koch telah mengumumkan kabar baik berikutnya: pembawa acara “Explosiv” dan suaminya mengharapkan keturunan.

Seri foto dengan 40 foto

Sejak Januari 2020, Leonie Koch terus memperbarui pemirsa RTL dengan berita terbaru dari seluruh dunia. Sekarang, presenter memiliki berita tentang kehidupan pribadinya untuk diumumkan: dia akan menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya. Wanita 37 tahun itu mengumumkan kehamilannya melalui postingan Instagram.

“Kami sangat menantikan hati kecil kami”

“1 + 1 = 3”, tulis Léonie tentang foto yang menunjukkan dirinya dari samping. Wartawan itu mengenakan gaun panjang dan pas yang dengan sempurna menekankan bagian tengah tubuhnya yang sudah bulat. Dia meletakkan tangannya dengan penuh kasih di sekitar perut bayi, yang dia lihat sambil tersenyum.

“Yang terkasih, semuanya tenang di sekitar saya akhir-akhir ini,” wanita berusia 37 tahun itu meminta maaf atas fakta bahwa postingan media sosialnya telah ditolak dan menjelaskan: “Ada alasan bagus untuk ini: saya akan menjadi ibu. Kami senang kami besar di hati kecil kita, yang kemudian akan menjungkirbalikkan dunia kita.”

Selamat dari penggemar dan rekan kerja

Selamat menumpuk di komentar di foto. Banyak rekan televisi Léonie juga memberi selamat. “Aaaaahhhhh! Bagus sekali!” Angela Finger sang ahli waris. “Wowwwwww !!! Saya sangat senang”, tulis Frauke Ludowig. “Kabar bagus”, juga berpikir Sandra kuhnyang beralih dari RTL ke “Bild TV”.

Bagi Leonie Koch dan suaminya, bayi adalah puncak cinta mereka. Pada Oktober 2020, presenter mengungkapkan di Instagram bahwa pasangannya, yang tidak terlihat, telah meminta tangannya. Sekitar setahun kemudian, dia kemudian membagikan rekaman pernikahannya. Sekarang pengumuman kehamilan telah menyusul. Pria berusia 37 tahun itu menyimpannya untuk dirinya sendiri ketika keturunannya harus lahir dan apakah itu laki-laki atau perempuan.

READ  Lelucon "TV Total" ini benar-benar salah - BZ Berlin
Written By
More from Mujahid Jaffer
‘Memblokir kaki’: begitulah bintang televisi Patrizia dengan kanker
NS Disini sekarang-Bintang Patrizia memberikan pembaruan kesehatan. Keindahan Düsseldorf mulai dikenal melalui...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *