Bos SSC Napoli marah dengan pernyataan tentang orang Afrika

MDengan kesalahan pada pesepakbola Afrika, presiden SSC Napoli menimbulkan sensasi dan kemarahan di Italia. Aurelio de Laurentiis telah mengumumkan bahwa dia hanya ingin merekrut pemain Afrika dalam kondisi tertentu.

Dia membenarkan ini dengan mengatakan bahwa para profesional ini, karena Piala Afrika melewatkan beberapa pertandingan selama musim setiap dua tahun. “Teman-teman, jangan datang padaku dengan orang Afrika lagi,” kata pengusaha itu. Dia menyukai para pemain ini, tetapi hanya ingin memiliki mereka di masa depan jika mereka memberi tahu dia secara tertulis bahwa dia tidak akan berpartisipasi dalam Piala Afrika.

Klub adalah “bodoh”

De Laurentiis menambahkan dalam wawancara video dengan Wall Street Italia bahwa klub adalah ‘orang bodoh’ yang membayar pemain yang kemudian bermain untuk orang lain.

Kritikus menuduh pria berusia 73 tahun, yang telah berulang kali menarik perhatian dengan komentar kontroversial, tentang rasisme. “Sebagai kapten Senegal, saya harus mengatakan tidak adil membicarakan tim Afrika seperti itu,” kata bek Kalidou Koulibaly, yang baru saja bergabung dengan Chelsea dari Napoli. Awalnya tidak ada reaksi publik dari para profesional SSC Afrika saat ini seperti penyerang Nigeria, Victor Osimhen.

“Presiden Napoli tidak menghormati sepak bola Afrika dan benua kami,” kata mantan striker bintang Roger Milla kepada surat kabar Italia Gazzetta dello Sport (Kamis). “Kenapa Afrika? Mengapa selalu Afrika? tanya pria Kamerun berusia 70 tahun itu.

READ  Ackermann sekarang ingin memenangkan Tur Jerman
Written By
More from Naji Farid
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.