Instagram meluncurkan perilaku pemasaran dengan mendukung MSMA

Tempo, JakartaInstagram Setelah epidemi, usaha kecil dan menengah (UKM) secara resmi meluncurkan strategi pemasaran global setelah epidemi.

Chairman Facebook Indonesia Peter Lydia mengatakan dalam siaran pers imajinernya pada Selasa, 6 Oktober 2020 bahwa hari ini kita akan memulai perilaku pemasaran untuk semua akun bisnis dan kreatif.

Untuk menggunakan fitur ini, Anda perlu membuat akun bisnis Instagram melalui manajer bisnis. Untuk alasan keamanan, akun Instagram membutuhkan situs web publik, yang terkait dengan perilaku transaksi.

Pengguna yang mengklik link di akun UMKM Ini akan dibawa ke situs web resmi dan jual beli akan dilakukan di situs web resmi MMA, bukan di platform Facebook.

Juli lalu, Instagram memeriksa tab Store di halaman navigasi utama dan tab tersebut akan segera tersedia untuk pengguna.

Menurut Facebook Indonesia, platform Instagram digunakan tidak hanya untuk berbagi konten foto dan video, tetapi juga untuk pemasaran komersial. Menurut Peter, Indonesia merupakan salah satu dari lima mitra dagang terbesar dunia.

Hingga 90% pengguna Instagram akan memiliki setidaknya satu akun bisnis untuk tahun 2019.

fitur Pemasaran Instagram Ini terintegrasi dengan fitur Facebook store yang sudah lebih dulu diluncurkan di Indonesia sehingga SMS bisa menggunakan fitur cross-platform marketing.

Fitur fitur pemasaran ini adalah untuk UMKM. Ini sering dikaitkan dengan mendorong pemain untuk menggunakan platform digital untuk mendukung bisnis mereka selama epidemi.

Facebook Indonesia merupakan salah satu Kementerian Perdagangan bekerja sama dengan Kementerian terkait untuk mendorong perubahan digital di Indonesia, mempromosikan para pelaku MMS dan dengan bangga mempromosikan kampanye Facebook untuk mendukung program Indonesia.

Antara

Written By
More from Munir Rad
Patch-Day: Pembaruan keamanan pertama untuk Windows 11 telah tiba
Microsoft merilis pembaruan keamanan pertama untuk hari patch Oktober yang dirilis sebelumnya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *