Perangkat Galaxy baru di bulan Oktober: akankah Samsung memperkenalkan S21 FE dan Tab S8?

Oktober menjanjikan untuk menjadi sangat menarik, karena di sebelah Apple pada 18 Oktober dan Google saya 19.10, Samsung sekarang juga akan memperkenalkan perangkat baru – tepat setelahnya, pada 20 Oktober. Samsung mengumumkan acara tanpa kotak dengan kata-kata berikut: “Setiap manusia itu unik. Dan masing-masing dari kita menjalani hidup kita dengan cara kita sendiri: menarik, penuh warna, beragam. Mengapa teknologi yang menemani kita setiap hari tidak seindividual kita?

Tapi apa sebenarnya yang bisa terjadi? Ini Samsung Galaxy S21 FE (Edisi Penggemar) setidaknya akan menjadi pesaing: rumor mengatakan bahwa smartphone tersebut diharapkan muncul di musim panas terlebih dahulu, dan kemudian sekali lagi dikatakan bahwa tidak akan ada Edisi Penggemar kali ini – dan Tak lama kemudian, spekulasi muncul. sekali lagi beredar bahwa S21 FE akan hadir dengan fitur S22. Singkatnya: edisi penggemar adalah pesaing panas.

Pembukaan Galaxy tab s8, bahkan jika ada desas-desus tentang rilis pada awal 2022. Apa yang berbicara untuk tablet: Sudah itu tab S6 dan tab S7 diungkap oleh Samsung pada paruh kedua tahun ini. Presentasi berlangsung pada bulan Agustus, tetapi sejak Samsung meluncurkan smartphone andalannya yang baru dengan layar yang dapat dilipat, Z Fold 3 dan Z Flip 3 sudah disajikan pada akhir Agustus, kami dapat memilih presentasi produk yang sedikit terdistorsi.

Dan Catatan galaksi 21? Rilis model Note baru tampaknya agak tidak mungkin. Di masa lalu, seri Note dianggap sebagai sorotan teknis perusahaan, tetapi smartphone yang dapat dilipat telah mengambil alih fungsi ini. Fungsi stylus juga tidak lagi unik, karena Galaxy S21 Ultra juga mendukung S-Pen.

Jadi kita mungkin penasaran dengan apa yang sebenarnya akan diungkapkan Samsung. Anda dapat menghadiri acara di 20 Oktober langsung dari jam 4 sore. di saluran Youtube perusahaan.

READ  Driver Chipset AMD v3.08.17.735: Kerentanan Kritis pada Driver PSP Ditutup
Written By
More from Munir Rad
Khawatir tentang PS5 vs PS4 Pro? Inilah yang perlu Anda ketahui
Tempo, Jakarta – PS5 Di PS4 Pro kami. Ketika Anda melihat rilis...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *