Pikmin Bloom sekarang dengan gameplay sosial dan kolaboratif dan banyak lagi • Nintendo Connect

Dalam versi terbaru dari Bunga Pikmin fitur baru akan diperkenalkan untuk membuat jalan-jalan harian Anda “lebih menyenangkan, Anda akan lebih mampu mencapai tujuan kesehatan Anda dan terhubung dengan teman dan orang yang dicintai”, kata Niantic.

Apakah Anda siap untuk melihat sendiri apa yang telah kami kerjakan? Baca terus untuk mengetahui caranya Bunga Pikmin telah berevolusi untuk membuat sesuatu yang sederhana seperti jalan-jalan menjadi lebih bermanfaat dan menyenangkan!

Tantangan Minggu Tanaman Bunga Baru

Pada akhir April, tantangan mingguan diperkenalkan (kami melaporkan) yang memungkinkan pengguna untuk secara kolektif melacak sasaran langkah (sekitar 20 atau 100.000 total langkah). Dengan cara ini Anda merasa terhubung dengan orang lain dan Anda dapat melihat berapa banyak langkah yang dikelola teman, bahkan jika mereka tinggal di kota, negara, atau benua yang berbeda.

Rilis hari ini membawa jenis tantangan mingguan baru di mana tujuannya adalah jumlah bunga yang ditanam, bukan jumlah langkah. Pengguna sekarang dapat memilih antara dua jenis tantangan ini setiap minggu, atau bahkan hanya berpartisipasi dalam keduanya pada saat yang sama! Bisakah Anda berjalan bersama 100.000 langkah dan menanam 15.000 bunga?

Semua pemain yang berpartisipasi dalam tantangan dapat memperoleh pakaian khusus untuk avatar Mii mereka: kaos “Jelajahi”, jika Anda menyelesaikan tantangan bertahap sebelum 17 Juli 2022, atau kaos bunga untuk menyelesaikan tantangan tanaman bunga sebelum 24 Juli 2022. Kami berencana untuk menambahkan lebih banyak jenis tantangan di masa mendatang – kami sangat bersemangat!

Niantic telah membawa empat t-shirt bunga untuk Mii Anda ke toko. Namun, menyelesaikan tantangan baru juga akan memberi Anda desain kaos bunga eksklusif yang tidak tersedia untuk koin di toko.

READ  Amerika Serikat: Tentara akan diizinkan memakai kuncir kuda dan anting-anting di masa mendatang

Undang orang yang Anda cintai ke tantangan mingguan

Apakah Anda ingin memiliki lebih banyak kontak dengan teman-teman sekolah dasar Anda lagi, bahkan jika mereka tinggal lebih jauh? Atau membumbui percakapan keluarga dengan sedikit godaan? Sekarang ada fitur undangan untuk tantangan mingguan! Dengan pembaruan ini, Anda tidak perlu lagi menunggu pemain lain untuk bergabung dengan tantangan Anda. Sebagai gantinya, sekarang ada opsi undangan yang memungkinkan pengguna mengundang teman tertentu ke tantangan. Ini membuatnya lebih mudah untuk membuat grup teman atau keluarga tertentu.

Sebagai pengingat, aplikasi ini juga menawarkan fitur “Undang teman”, yang memungkinkan Anda untuk berpromosi Bunga Pikmin dan bawa teman dan keluarga baru! Fitur ini akan menghasilkan kode undangan yang dapat Anda bagikan melalui email, teks, atau media sosial. Jika Anda adalah pengguna baru Bunga Pikmin mengundang Anda dan tamu bisa mendapatkan hadiah: awal yang bagus!

Acara di tempat segera hadir untuk memilih lokasi AS!

Komunitas adalah hal terpenting dalam Bunga Pikmin, untuk Niantic, tetapi juga untuk kami. Ini tidak hanya memengaruhi koneksi dengan teman dan keluarga, tetapi tentu saja juga koneksi dengan dunia nyata, lingkungan terdekat Anda, dan pemain lain!

“Kami berharap dapat bertemu pengguna sebanyak mungkin, langsung dari pengalaman mereka dengan Bunga Pikmin dengarkan dan berjalan bersama,” tulis Niantic di situs resminya. “Untuk itu, kami merencanakan acara di tempat di Amerika Serikat. Pantau terus saluran resmi kami untuk pembaruan lebih lanjut segera!” Kami hanya bisa berharap mereka akhirnya membawa upaya ini ke Jerman dan negara lain.

‎Bunga Pikmin

Bunga Pikmin
Bunga Pikmin

Written By
More from Munir Rad
Studi: Berbicara Lambat Dapat Mengurangi Penularan Virus Corona
TEMPO.CO, Jakarta – Meningkatkan zona tenang dapat membantu mengurangi penyebaran virus. mahkota...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.