“I love you, Miche”: Selebritas Amerika mengucapkan selamat kepada mantan ibu negara

“Aku mencintaimu, Miche”
US-Promis gratulieren Mantan Ibu Negara

Meskipun Anda tidak tahu dengan melihatnya, Michelle Obama berusia 57 tahun. Di hari penghormatan, mantan ibu negara yang populer ini menerima banyak pujian dan ucapan selamat. Tepat di depan, tentu saja: Barack Obama, yang mengirimkan kalimat cinta kepada istrinya.

Michelle Obama bisa bersukacita atas ucapan selamat hangat suaminya pada ulang tahun ke-57 pada 17 Januari. Mantan Presiden AS Barack Obama membagikan snapshot Instagram pribadi yang menunjukkan mantan ibu negara di usia muda. Dia memakai atasan kuning santai dan lingkaran emas besar.

“Selamat ulang tahun, cintaku, pasangan dan sahabatku. Setiap momen yang dihabiskan bersamamu adalah berkah. Aku mencintaimu, Miche,” tulis Barack Obama dalam rekaman itu.

Teman-teman ternama seperti model Naomi Campbell dan presenter TV Ellen DeGeneres juga mengirimkan salam kepada Michelle Obama melalui Instagram. Mereka berdua akan merindukannya. “Lebih dari sebelumnya,” tulis Campbell tentang foto yang menunjukkan kedua wanita itu tertawa. “Setiap hari,” komentar DeGeneres pada klip yang menunjukkan berbagai momen lucu di mana mantan ibu negara menjadi tamu di acara bincang-bincang “The Ellen DeGeneres Show”.

“Lebih baik karenamu”

Sementara itu, aktris Mindy Kaling memuji bocah lelaki yang berulang tahun itu sebagai “panutan bagi saya, putri saya, dan putra saya.” Michelle Obama mengingatkannya “terus-menerus bagaimana menghadapi kesulitan. Bukan dengan amarah, tetapi dengan rahmat. Dan Anda melakukan semua ini sambil terlihat sangat modis.”

Ada juga pujian dari Kamala Harris. Di atas segalanya, dia ingin berterima kasih kepada mantan ibu negara itu karena “Anda telah mengerahkan segenap kekuatan diri Anda untuk memperkuat generasi manajer berikutnya”. Wakil presiden Amerika Serikat berikutnya melanjutkan, “Negara kami dan saya menjadi lebih baik karena Anda.”

Ibu Negara Amerika Serikat masa depan, Dr. Jill Biden, mengucapkan selamat kepada pendahulunya dan temannya. “Selamat ulang tahun, Michelle,” pria 69 tahun itu menulis singkat tentang sebuah foto yang dibagikan. Dia menutup pesan dengan emoji berbentuk hati.

Dengan banyaknya ucapan selamat ulang tahun, mantan ibu negara itu pun merasa terdorong untuk menyampaikan pesan. Dalam foto hitam putih di mana dia dapat dilihat tanpa riasan, dia menulis: “Terima kasih banyak atas ucapan selamat ulang tahun yang luar biasa! Saya tahu tahun lalu sulit bagi kita semua dalam banyak hal. J “Semoga saja kalian semua menjaga diri dan menemukan kegembiraan di setiap saat. Aku mencintai kalian semua.”

Sebaliknya, tidak ada salam dari Ibu Negara Melania Trump. Ketika Joe Biden dilantik sebagai presiden AS yang baru pada hari Rabu, dia dan suaminya, Donald Trump dari Partai Republik, akan berada di Gedung Putih. Trump tidak memiliki hubungan yang baik dengan para pendahulunya dari Partai Demokrat.

READ  Pendukung Donald Trump turun ke jalan, mengklaim ada kecurangan dalam pemilu
Written By
More from Lukman Haq

Afghanistan: Bundeswehr harus mundur pada pertengahan Agustus

Menteri Pertahanan Annegret Kramp-Karrenbauer memiliki garis waktu untuk penarikan pasukan bersenjata di...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *