Nelayan sangat terkejut saat menemukan makhluk aneh ini di laut

Sekelompok nelayan menemukan makhluk aneh saat sedang menangkap ikan hiu.

Indonesia – Kelompok nelayan Indonesia belum pernah melihat yang seperti ini.

Nelayan menemukan hiu istimewa ini di Indonesia. © Screenshot / Facebook / Vorapon Patcharasilatong

Sebagai Bintang Harian melaporkan bahwa seekor hiu raksasa ditangkap oleh sekelompok pria di lepas pantai provinsi Malaku di Indonesia pada 10 Oktober. Hewan itu mati di tempat.

Ketika para nelayan memotong kepala hiu untuk membuang isi perutnya, mereka tidak dapat mempercayai pandangan mereka ketika mereka menemukan tiga bayi hiu yang sudah tidak bernyawa di dalam tubuh. Tetapi satu hal terlihat berbeda. Dia berkulit putih dan hanya memiliki satu mata.

Salah seorang pria berkata, “Kami menemukan tiga bayi di dalam perut, tetapi salah satunya terlihat aneh hanya dengan satu mata. Warnanya juga aneh, seperti susu.”

Otoritas setempat membawa makhluk itu untuk penyelidikan lebih lanjut. Menurut laporan itu, hiu kecil itu menderita cyclopia, cacat lahir. Dalam hal ini, dua sistem mata bergabung dalam janin dalam orbit tulang (orbit). Jadi, hewan itu hanya memiliki satu mata.

Warna putih menunjukkan bahwa bayi hiu juga menderita albinisme. Meskipun tidak biasa, mungkin ada kalanya tangkapan khusus seperti itu mengenai jaring.

Nelayan Amerika membuat penemuan serupa pada 2011, menurut Daily Star. Kelompok tersebut, dipimpin oleh Enrique Lucero Leon, menangkap seekor hiu Cyclops albino betina di lepas pantai Meksiko. Saat ini, hewan tersebut ditemukan pada hiu dewasa dengan sembilan saudara kandung yang sudah berkembang sempurna.

Para ilmuwan telah mengatakan bahwa hiu Cyclops hampir tidak memiliki kesempatan untuk bertahan hidup di luar rahim.

READ  Apple menawarkan perbaikan gratis karena layar iPhone 11 crash
Written By
More from Munir Rad

Vivo V20 dan V20 SE akan segera mengunjungi Indonesia

Jakarta, Selular.ID – Melalui video teaser di akun media sosial resmi dan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *