Kotak telepon Inggris: 52 panggilan – jika tidak, mereka diancam akan dibongkar

Status: 09.11.2021 17:19

Siapa yang masih menggunakan bilik telepon saat ini, meskipun sangat cantik? Hampir tidak ada. Namun demikian, otoritas yang berwenang di Inggris ingin menyelamatkan ribuan spesimen merah yang terkenal. Tapi ada syaratnya.

Untuk waktu yang lama, mereka ada di mana-mana di Inggris seperti bus tingkat merah di London. Tetapi dengan menyebarnya telepon seluler, hari-hari mereka telah ditentukan: sekarang, bagaimanapun, ribuan bilik telepon merah terang yang terkenal akan tetap beroperasi.

Otoritas pengatur yang kompeten Ofcom ingin menyelamatkan bilik telepon terkenal di dunia. Ini telah mengeluarkan pedoman baru untuk memelihara sekitar 5.000 telepon umum di Inggris. Bilik telepon harus terus beroperasi di semua tempat yang tidak tercakup oleh empat jaringan telepon seluler, jika lebih dari 52 panggilan telah dilakukan dalam dua belas bulan terakhir atau jika keadaan luar biasa memungkinkan pemeliharaannya.

“Bilik telepon dapat menyelamatkan nyawa”

Mereka juga harus tinggal di tempat-tempat yang sering terjadi kecelakaan. “Beberapa bilik telepon hanya digunakan untuk beberapa panggilan saja,” kata Selina Chadha, perwakilan Ofcom.

Pada saat yang sama, ia mengumumkan bilik telepon baru dengan WiFi gratis dan stasiun pengisian daya. 96 persen orang Inggris memiliki telepon seluler, dan operator bilik telepon BT saat ini sedang memeriksa mana dari sekitar 21.000 telepon umum merah di negara itu yang masih dibutuhkan saat ini.

Tiba-tiba ada ATM

Namun, beberapa stan yang akan segera diluncurkan dapat memulai karir baru: dalam beberapa tahun terakhir, lebih dari 6.000 stan telepon telah digunakan sebagai perpustakaan umum, sebagai ATM atau untuk menyimpan defibrillator.

READ  Konsul Estonia di St. Petersburg ditangkap oleh FSB
Written By
More from Lukman Haq
Yunani: Christos Pappas ditangkap oleh partai Fajar Emas neo-Nazi
Polisi Yunani pada Kamis malam menangkap seorang pejabat senior dari partai Golden...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *