Banyak pembatalan penerbangan: salju hampir dua meter – mati dalam badai salju di AS

Banyak pembatalan penerbangan
Hampir dua meter salju – mati dalam badai salju di Amerika Serikat

“Efek danau” menyebabkan hujan salju lebat di negara bagian New York, AS. Keadaan darurat telah diumumkan di beberapa bagian negara bagian. Dua orang berlebihan membersihkan massa salju dan mati.

Hujan salju lebat mendatangkan malapetaka di beberapa bagian Negara Bagian New York. Badai telah menyebabkan puluhan pembatalan penerbangan di Bandara Internasional Buffalo serta penutupan jalan dan larangan mengemudi di bagian barat negara bagian itu, lapor penyiar CNN Sabtu malam. Dua orang meninggal karena masalah jantung saat membersihkan salju di Kabupaten Erie, kata pejabat kabupaten Mark Poloncarz di Twitter.

Layanan Cuaca Nasional melaporkan salju setinggi hampir dua meter turun di kota Orchard Park di selatan Buffalo pada Sabtu siang (waktu setempat). Keadaan darurat telah diumumkan di beberapa bagian negara bagian, lanjut Poloncarz.

Selain New York, pihak berwenang dan ahli meteorologi juga telah memperingatkan tentang badai yang sangat berbahaya di negara bagian AS seperti Wisconsin, Michigan, Indiana, Ohio, dan Pennsylvania. Di Indiana, sebelah barat New York, pengemudi kendaraan pembersih salju mengalami kecelakaan fatal pada hari Jumat.

Pihak berwenang dan ahli meteorologi telah memperingatkan tentang badai yang sangat berbahaya. Salah satu penyebab datangnya musim dingin adalah “efek danau”. Udara yang sangat dingin menyapu Great Lakes di Amerika Serikat bagian utara, yang airnya jauh lebih hangat. Kelembaban naik, tertiup angin, dan kemudian bersalju dalam kumpulan curah hujan yang sempit di atas daratan di sisi tenggara danau.

Hujan salju diperkirakan akan berlanjut pada hari Sabtu sebelum mereda pada hari Minggu. Ini akhir pekan sebelum Thanksgiving, festival panen Amerika. Bersamaan dengan Natal, liburan tersebut adalah salah satu liburan keluarga terpenting di Amerika Serikat. Volume perjalanan sangat tinggi selama periode ini.

READ  Sehari setelah Israel berdamai dengan Israel, Amerika Serikat menjual senjata senilai Rp 14 triliun ke Maroko
Written By
More from Lukman Haq
24 tahun diselamatkan dari mobil tenggelam – pembunuhan resund misterius – berita luar negeri
Kopenhagen – Ketika ombak menghantam pantai dekat Kopenhagen pada Senin pagi, laut...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.