Hari yang spesial untuk Rosie

Barcelona

Valentino Rossi Baris depan dimulai MotoGP Catalunya. Hasil positif selama sesi pemutaran dirayakan menjadi hari istimewa bagi Rosie yang bergabung dengan Petronas Yamaarte.

Misteri masa depan Rosie akhirnya terjawab dalam Catalan Motto GP. Jelang rapat penyaringan, Sabtu (26/9/2020), Rossi sudah mengumumkan akan bersaing memperebutkan Petronas Yama di Motor GP 2021.

“Juara dunia sembilan kali itu secara resmi akan bergabung dengan Maroko dan Franco Morbidili bersama tim Maroko,” bunyi pernyataan di situs resmi Petrona Yama.

Rosie kemudian mendapat hasil positif di sesi fitnes MotoGP Catalya di Montmelo County, Sabtu (26/9/2020). Monster Energy Yahama Rider menempati posisi ketiga setelah Franco Morbidili dan Fabio Quararoro.

Itu artinya Rossi start di barisan depan untuk pertama kalinya dalam setahun. Itu terakhir terlihat di British Motogpi tahun lalu.

“Memulai barisan depan selalu merupakan ide bagus karena itu sangat penting untuk balapan.

Saya sangat senang bisa melanjutkan kompetisi saya di tahun 2021 dan saya senang bisa berkompetisi untuk Petrona tahun depan karena mereka adalah tim yang hebat.

Dia menambahkan: “Tapi besok, saya sangat kompetitif, saya memiliki kecepatan yang baik, balapan di olahraga motor selalu sulit, Anda harus memulai dengan baik, babak pertama sangat penting. Saya akan mencoba yang terbaik. “

Kompetisi MotoGP Catalonia disiarkan langsung di Trans7 dan dapat disaksikan langsung di detikSport.

Menonton video “Rosie Juara Ketujuh Kualifikasi Motojip Emilia Romana
[Gambas:Video 20detik]
(nds / ran)


READ  Bek Chelsea lebih jelas dari penyerang mereka
Written By
More from Naji Farid

Indonesia melarang masuknya orang asing

Untuk dapat menawarkan penawaran kami secara gratis, kami membiayai diri kami sendiri,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *