Hari kematian Putri Diana: program khusus di televisi Jerman

Tepat 25 tahun yang lalu, Putri Diana meninggal secara tragis. Pada kesempatan ini, saluran televisi Jerman mencurahkan beberapa program untuk Kerajaan.

31 Agustus 1997 tidak akan pernah terlupakan. Malam musim panas ini, Putri Diana mengemudi melalui Paris dengan pacarnya Dodi Al-Fayed, pengemudi Henri Paul dan pengawalnya Trevor Rees-Jones. Saat dikejar paparazzi, sebuah kecelakaan terjadi di sebuah terowongan. Seluruh penumpang tewas kecuali satpam.

Tahun ini menandai peringatan 25 tahun malam naas Pangeran William dan Pangeran Harry kehilangan ibu mereka. Tidak hanya di Inggris, tanah air almarhum, mereka diperingati pada hari ini. Di Jerman juga, orang mengingat Royal yang terkenal dan populer.

Kate dan Meghan juga menjadi masalah

RTL telah mengumumkan program televisi ekstensif untuk menghormatinya: Pada tanggal 30 Agustus, “Pertempuran para putri: siapa yang memecahkan kode Diana?” tembakan awal. Diana akan ditampilkan di sana sebagai “influencer pertama dan paling berpengaruh”, seperti dilansir “DWDL.de”. Pada saat yang sama, menantu perempuannya, Duchess Kate dan Duchess Meghan, bersinar – seberapa populer mereka, di mana mereka di keluarga kerajaan? Anggota keluarga dan orang kepercayaan terdekat akan memiliki pendapat mereka. Pada pukul 22:35, edisi baru “The Truth About Our Royal Houses – Insiders Unbox” menyusul.

READ  Danny Liedtke mengungkapkan: Apakah ada sesuatu yang terjadi dengan mantan rekan kerja Sophie?
Written By
More from Mujahid Jaffer
“Pada kelereng Anda, bersiaplah, pergi”: bukan hanya Verona Pooth yang bersinar dalam blus ini!
Dengan postingan seksi di Instagram ini, Verona Pooth (53) tidak lagi menganggap...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.