Hanya beberapa orang Jerman yang mendapatkan pensiun yang diinginkan

Sebuah penilaian baru dari Allianz menunjukkan bahwa dalam hal penyediaan keuangan untuk hari tua, ada kesenjangan besar antara keinginan dan kenyataan.

Beristirahat setelah bekerja dan mungkin melakukan satu atau dua perjalanan adalah berapa banyak orang yang membayangkan masa pensiun mereka. Tetapi sangat sedikit di Jerman yang dapat mengandalkan uang yang diperlukan untuk ini.

Evaluasi oleh perusahaan asuransi Allianz menunjukkan bahwa hanya 13% pengguna kompas pensiun Allianz yang akan mencapai pensiun yang diinginkan dengan program pensiun mereka saat ini. Untuk studinya, perusahaan asuransi mengevaluasi data anonim dari total 500.000 pengguna terdaftar selama dua tahun terakhir.

Hasilnya berbeda secara signifikan antara kelompok usia. Pengguna muda, khususnya, hampir tidak dapat mencapai pensiun yang diinginkan dengan penghasilan mereka saat ini dan tanpa cadangan yang lebih besar. Tetapi bahkan dalam kelompok usia 55-60, hanya 19% yang saat ini memenuhi target mereka. Di antara mereka yang berusia 60-65, itu adalah 22% dan di antara mereka yang berusia di atas 65, setidaknya 28%. Perhitungan didasarkan pada informasi yang dimasukkan oleh pengguna itu sendiri.

Pria lebih peduli tentang pensiun

Jumlah pensiun yang diinginkan berbeda secara signifikan antara pria dan wanita. Rata-rata, pria menunjukkan jumlah yang diinginkan 2.788 euro, sementara wanita memperkirakan hanya 2.247 euro. Selain itu, peningkatan usia diamati untuk pria, yaitu semakin tua pengguna, semakin tinggi pensiun yang diinginkan.

READ  MTB News User Award 2022: Brake Brand of the Year
Written By
More from Hulwi Zafar
DHL dan Deutsche Post: layanan baru membuat hidup lebih mudah bagi pelanggan
DHL dan Deutsche Post: Layanan baru membuat hidup lebih mudah bagi pelanggan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.