Airbus membatalkan pesanan terbuka A350 dari Qatar

SayaPabrikan pesawat Eropa berselisih dengan Qatar Airways Airbus Menurut orang dalam, semua pesanan yang beredar untuk pesawat A350 maskapai telah dibatalkan. Airbus telah memberi tahu pelanggan terbesar pesawat jarak jauh itu bahwa sisa A350 akan dihapus dari pembukuan, kata orang dalam kepada Reuters. Pada akhir Juni, Airbus masih memiliki pesanan 19 A350 dari Qatar yang sedang diproses. Baik produsen pesawat maupun Qatar Airways tidak dapat dihubungi untuk dimintai komentar.

Qatar Airways adalah maskapai pertama di dunia yang menempatkan A350 ke dalam layanan pada tahun 2015. Maskapai ini sekarang telah menggugat Airbus untuk kerugian setidaknya 1,4 miliar euro setelah kontrol lalu lintas udara lokal memerintahkan penghentian hampir setengah dari armada A350-nya karena kerusakan pada bagian luar. kulit. Sejak itu, Qatar Airways telah menolak untuk menerima pesanan A350 baru dan menuntut solusi untuk masalah kulit tersebut. Airbus mengakui ada kekurangan kualitas di pesawat, yang, bagaimanapun, tidak menimbulkan risiko keselamatan.

Pada akhir Mei, pengadilan Inggris menolak permintaan maskapai untuk sebuah perintah, setelah itu Airbus ingin menghentikan pengiriman ke maskapai nasional. Qatar Jadi Airways harus pindah Beli dan bayar pesawat A350 sementara proses pengadilan berlanjut.

READ  Worldcoin seharusnya menjadi kripto untuk dunia
Written By
More from Hulwi Zafar
Dua motor Honda terlaris
Jakarta, Ayobandaung.com – Terdaftar di PT Astra Honda Motor (AHM), model terbanyak...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.