“Siapa hantu itu?” : Dia bersembunyi di balik topeng!

Selebriti mana yang bersembunyi di balik kostum kali ini? Sudah di dua episode pertama acaranya miss”Siapa hantu itu?“Tim detektif terkemuka berusaha mengungkap identitas VIP bertopeng. Bintang sepak bola Lothar Matthuus (60) terungkap di episode satu. Minggu lalu lagi aktor tersembunyi Moritz Bleibtreu (50) dalam penyamaran hantu. Apakah ada wanita terkemuka yang menyamar kali ini?

Untuk para detektif di acara hari ini – Jeannine Michaelsen (39), Michi Beck (53) dan Tom beck (43) – Menentukan selebriti mana yang berdiri di depan mereka adalah tugas yang sulit. Konsep pertunjukan menetapkan bahwa ketiganya harus mendapatkan petunjuk sebanyak mungkin tentang identitas hantu tersebut. Dalam hal ini, ketiganya telah bekerja keras. Namun sayangnya, mereka akhirnya melewatkan petunjuk penting: “Aku akan memperkenalkanmu pada suara asli hantu itu”jelas moderator Steven gätjen (49) setelah kehilangan tantangan.

Namun: terlepas dari permainan tebak-tebakan yang gagal, Jeannine, Michi, dan Tom berhasil memecahkan teka-teki itu. Dan tidak, tidak ada selebritas yang bersembunyi di kostum itu. Hantu itu tidak lain adalah Thomas Gottschalk (71)! Dan setidaknya Michi dan Jeannine benar dengan hipotesis mereka. Tom, bagaimanapun, salah: dia mencurigai politisi CSU Edmund Stoiber berada dalam gugatan itu.

© ProSieben / Benedikt Müller

Steven Gätjen tentang “Siapa hantu itu?”
Michi Beck, Jeannine Michaelsen dan Tom Beck "Siapa hantu itu?"

© ProSieben / Benedikt Müller

Michi Beck, Jeannine Michaelsen dan Tom Beck dalam “Who’s the Ghost?”
Thomas Gottschalk, moderator
READ  Inul Daratista sering meminta cerai
Written By
More from Mujahid Jaffer
Rasisme dalam keluarga kerajaan Inggris: dokumen mengungkapkan larangan kerja
dariAnna charlotte groos untuk menutup Perdebatan tentang rasisme tentang keluarga kerajaan masih...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.