Kakak Selebriti: Pengakuan Cinta yang Mengejutkan di TV! “Bagaimana tidak jatuh cinta dengan wanita ini”

Paco Steinbeck bertemu wanita impian Janine Pink di “Celebrity Big Brother”.

© Tangkapan Layar / Sab.1

Paco Steinbeck berkencan dengan wanita impian Janine Pink dalam wadah “Celebrity Big Brother”. Dalam pertunjukan terakhir, dia mengaku padanya di depan kamera.

Cologne – Super dealer Paco Steinbeck sedang mencari “Kakak yang dijanjikan“seorang ratu. Dia sekarang tampaknya telah menemukannya. Karena pria berusia 46 tahun itu mengatakan bahkan sebelum pindah ke wadah TV bahwa seorang mantan kontestan telah melakukan ini padanya: Janine Pink, penduduk dan pemenang musim ketujuh “Big Brother ” dari 2019. Setelah Sat.1 bahkan berkencan dengan wanita impiannya selama pertunjukan di wadah, panah Cupid sebenarnya tampaknya telah memukulnya setelah itu.akhirnya, dia sekarang mengungkapkan lebih banyak tentang perasaannya terhadap Janine.

Celebrity Big Brother 2021: Pengakuan cinta yang mengejutkan secara langsung

Meskipun Paco Steinbeck mendarat di acara TV realitas yang salah – lagi pula, tanda pintu ruang angkasa tidak mengatakan “The Bachelor” – dan di musim yang salah, ia tampaknya mencapai tujuannya untuk menemukan ratunya di televisi. Jumat malam (27 Agustus), dia mengobrol dengan pembawa acara Marlene Lufen tentang waktunya di ruang studio tempat dia menjadi tamu dengan semua kandidat lain yang sudah harus meninggalkan wadah. Tentu saja, kemudian mereka juga berbicara tentang istri impiannya, yang bahkan duduk di antara penonton. Pengakuan cinta yang mengejutkan segera menyusul.

Karena Paco selalu heboh dengan Janine Pink, yang bahkan sempat sempat berdiri dari kursi penonton dan disambut tepuk tangan. Super dealer itu tidak merahasiakan perasaannya terhadap mantan pemenang “Big Brother” dan mengungkapkan rasa sayangnya kepada pria berusia 34 tahun itu dengan bertanya kepada semua orang, “Bagaimana bisa kamu tidak jatuh cinta pada wanita ini? ?”

READ  Misha Chandrawnata mengaku dimaafkan bersama Jessica Mila

Kakak Selebriti: pilih sekarang selebriti mana yang akan Anda beri kemenangan!

Kakak Selebriti: Awal dari Kisah Cinta? Paco Steinbeck bertemu Janine Pink

Hal ini mendorong kolega terkenal dan mantan teman sekamar Jörg Draeger untuk melakukan hal yang sama, dan dia juga menyapa istrinya Petra dengan tepuk tangan. “Bagaimana tidak jatuh cinta pada wanita ini”, dia mengulangi pengakuan cintanya pada istrinya. Saat tampil di “Late Night Show” setelah ditendang keluar dari wadah, dia sebelumnya mengungkapkan bahwa dia jatuh cinta lagi pada istrinya saat syuting “Celebrity Big Brother”. Sementara hal-hal tampaknya berjalan baik dengan Paco Steinbeck dan Jörg Draeger dalam hal cinta, Danni Büchner mengalihkan perhatiannya dari kebingungan cinta masa lalunya dengan kebohongan saat tampil di acara TV. (jbr)

Written By
More from Mujahid Jaffer
Serkan lagi: dikatakan “Sarjana di Surga” -Marco
Serkan yavuz (28) mencoba peruntungannya lagi di Sarjana Muda di surga! Yang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *