Halo 2 Pro mengalahkan tantangan yang tampaknya mustahil ini dan memenangkan $20.000

YouTuber Charlie Cr1TiKaL White Jr. memposting tantangan online pada 16 Juli 2022 yang seharusnya tidak mungkin. Hampir tiga minggu kemudian, seorang streamer Twitch melakukannya dan melambungkan dirinya ke dalam video game Olympus dengan eksploitasi ini. Baca lebih lanjut tentang cerita di bawah ini.

YouTuber Cr1TiKaL menantang para gamer untuk menciptakan “sempurna .” halo 2 balapan LASO tanpa kematian”. LASO adalah singkatan dari Legendary All Skulls On. Ini berarti mereka harus Halo 2: Hari Jadi Selesaikan kesulitan Legendaris tanpa satu game pun yang selesai. Seolah itu tidak cukup sulit, mereka harus mengaktifkan semua “Tengkorak” di sepanjang jalan: modifikasi yang membuat permainan lebih rumit. Modifikasi tunggal tidak diperbolehkan, karena Anda dapat membuat diri Anda tidak terlihat dengannya dan mendapatkan keuntungan. Setelah tidak ada yang mendaftar untuk tantangan awal $5.000, Cr1TiKaL menaikkan taruhannya menjadi $20.000.

Di sebelah kiri adalah Cr1TiKaL yang mengeluarkan tantangan, di sebelah kanan adalah JerValin yang sekarang lebih kaya $20.000.

JerValiN sebenarnya adalah salah satu streamer yang lebih kecil, seringkali dengan hanya di bawah 100 orang yang menonton. Namun, sprinter dan veteran Halo dianggap sebagai salah satu favorit tantangan sejak dini. Pada tanggal 4 Agustus 2022, pemain akhirnya menyelesaikan tantangan dalam jangka waktu enam setengah jam terus menerus, semuanya langsung di Twitch. Menurut Cr1TiKaL, tidak ada seorang pun dalam sejarah game yang berhasil melakukan ini. Setelah menempatkan bos terakhir di tempatnya, dia menghela nafas lega. “Baiklah, itu berhasil,” katanya, kembali ke percakapannya. Kemudian anggota keluarganya bergabung dan merayakan kemenangan bersamanya.

Anda dapat melihat seluruh ras dan reaksi emosional keluarga di JerValiNs saluran berkedut Untuk melihat.

READ  Unerwartete Vorteile durch Nahrungskonkurrenten | Max-Planck-Gesellschaft
Written By
More from Munir Rad
Diablo 2 Bangkit Lagi: Ada juga masalah koneksi hari ini
DIABLO 2 KEBANGKITAN 12 Oktober 2021 pukul 15.32 Diablo 2 Resurrected down...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.