Union Berlin – Hertha BSC: Di mana derby Berlin disiarkan langsung di TV pada hari Sabtu? | Olahraga

Union Berlin v Hertha BSC |

Di mana derby Berlin ditayangkan di TV?

Awal Bundesliga memiliki semuanya! Derby Berlin antara Union dan Hertha menanti kita di hari pertama musim 22/23. Kick-off di stadion An der Alten Försterei akan berlangsung pada hari Sabtu pukul 15:30.

Presiden baru Hertha, Kay Bernstein (41), menuntut sebelum duel: “Di K√∂penick, kita harus berjalan selama 90 menit!”

Jika Anda ingin menonton pertandingan langsung di TV, Anda memerlukannya langganan langit (Iklan). Penyiar TV berbayar menawarkan Anda permainan baik dalam permainan tunggal maupun dalam konferensi.

Pertemuan kedua klub ibu kota itu menjanjikan banyak emosi. Dan ini bahkan jika Unioners memiliki keuntungan psikologis yang jelas setelah putaran pertama piala. The Irons menang 2-1 melawan Chemnitzer FC. Berbeda dengan Hertha, timnya berada di putaran kedua DFB Cup.

Untuk pelatih baru Hertha Sandro Schwarz (43), kini pertanyaan untuk tidak kehilangan awal kejuaraan juga. Schwarz menyimpulkan kekalahan piala dari Eintracht Braunschweig sebagai berikut: “Sangat menjengkelkan bahwa kami meninggalkan lapangan sebagai pecundang setelah pertandingan yang begitu dominan.”

Sabtu akan menunjukkan apakah tim akan dapat menempatkan kuda mereka di jalan setelah kehilangan piala.

Cara menonton Union Berlin vs Hertha BSC langsung di TV

Anda dapat menonton pertandingan antara Union dan Hertha dengan langganan langit (Iklan) langsung di televisi. Kick-off pukul 15.30 WIB. Kai Dittmann berkomentar dalam konferensi, Jonas Friedrich mengambil alih permainan individu.

Jika Anda bukan pelanggan Sky, Anda juga dapat memainkan game dengan kami ticker langsung ikuti di BILD.de.

READ  FIFA Liverpool akan membantu Liverpool membayar gaji Joe Gomez
Written By
More from Naji Farid
Planica: Karl Geiger kalah dalam konfrontasi pertamanya melawan Kobayashi – Jelar memenangkan kemenangan empat kali lipat Slovenia
Dengan peringkat kelima, Ryoyu Kobayashi memperbesar keunggulannya atas Karl Geiger dari 66...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.