Setidaknya 13 tewas: Inferno di klub malam di pantai Thailand

Setidaknya 13 mati
Inferno di klub malam di pantai Thailand

Kebakaran terjadi di sebuah klub malam populer di Thailand tepat setelah tengah malam. Bagi pengunjung dan karyawan, restoran menjadi penjara di mana beberapa orang tidak keluar hidup-hidup. Pintu belakang restoran terkunci.

Sedikitnya 13 orang tewas dalam kebakaran hebat di sebuah klub malam besar di pantai timur Thailand. Sekitar 40 orang lainnya terluka, beberapa di antaranya serius, lapor surat kabar Bangkok Post, mengutip tim penyelamat dari Yayasan Sawang Rojana Thammasathan setempat. Banyak yang terhirup oleh asap, beberapa terbakar. Kebakaran terjadi pada Jumat malam (waktu setempat) di Sattahip di Teluk Thailand dengan alasan yang masih belum jelas

Semua korban – sembilan pria dan empat wanita – adalah warga Thailand, menurut polisi. Video di media sosial menunjukkan pengunjung mencoba melarikan diri dari api Mountain B Pub dengan hanya satu pintu terbuka. Orang-orang berlarian dan berteriak saat seluruh gedung terbakar di latar belakang. Bagian dalam restoran hancur total, terbukti dari foto-foto yang diambil setelah pemadaman.

Menurut surat kabar Khaosod, banyak tamu terjebak di dalam gedung saat kebakaran terjadi karena pintu belakang terkunci. Selain itu, interior pub akan dilapisi dengan papan busa yang mudah terbakar untuk kedap suara. Klub baru saja dibuka beberapa bulan yang lalu. Petugas pemadam kebakaran membutuhkan waktu sekitar tiga jam untuk menjinakkan api. Distrik Sattahip terletak sekitar 150 kilometer selatan ibu kota Bangkok.

READ  Austria tidak menginginkan kuota pengungsi Afghanistan
Written By
More from Lukman Haq
Pasangan agresif bepergian dengan sertifikat vaksinasi palsu
Polisi federal menangkap pasangan di dekat Rosenheim dengan sertifikat vaksinasi palsu. Beberapa...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.