Battlefield 2042: Hanya delapan game yang lebih buruk di Steam

Medan perang EA saat ini adalah situs konstruksi. Ini berdampak pada peluang. Hanya delapan game di Steam yang dinilai lebih negatif. Pada daftar produk terburuk yang pernah dibuat di Steam, Battlefield 2042 (test) saat ini berada di urutan ke sembilan.

Periklanan: Selalu awasi hal-hal dalam game – dengan Monitor game cepat dari Mindfactory!

ke Platform katup 73% dari sekitar 38.000 ulasan saat ini negatif, memberikan gambaran “sebagian besar negatif” secara keseluruhan. Aktif juga metakritik Peringkat pengguna hanya 2,3 dari 10 poin yang mungkin – lagipula, masih ada lebih dari remaster GTA, yang mendapat 0,5 poin.

Alasan untuk peringkat adalah inti dari beberapa ulasan: “Ini adalah hal yang baik mereka menunda permainan untuk memastikan rilis produk ‘selesai’. Sungguh lelucon ”, kita bisa membaca dengan ejekan yang menggigit. Daftar ulasannya panjang: ada bug, gangguan, dan frekuensi gambar buruk yang tinggi, dan bahkan pemuatan ulang yang tidak dapat diandalkan dikritik.

Selain itu, ada sejumlah fitur yang hilang yang masih dimiliki pendahulunya atau lebih baik diterapkan di game Battlefield sebelumnya. Ini bahkan termasuk hal-hal sepele seperti sampul pada peta, item yang dapat dirusak, kemampuan untuk memilih tim Anda secara manual, sistem kelas, penskalaan peta, atau hanya antarmuka pengguna. Pembeli memiliki daftar panjang cacat dan penurunan peringkat ke Reddit koleksi.

Di perusahaan yang buruk

Peringkat negatif yang sangat jelas menunjukkan bahwa EA telah berjalan di busur perangkat lunak pisang dengan Battlefield 2042. Sangat sedikit orang yang ingin menunggu penembak matang dari kondisinya saat ini. Permainan ini juga di perusahaan yang buruk. Menjelang Battlefield di papan peringkat, denda ganda yang goyah, pengaturan yang salah di Spacebase DF-9, sejumlah game indie, dan game balap yang sangat buruk Flatout 3, yang oleh situs web secara keliru dikategorikan sebagai genre horor. . Favorit kualitas negatif saat ini dapat disebut permainan olahraga sejauh ini. Konamis menerima trofi sebagai sesuatu yang menakutkan atau, tergantung pada perspektif Anda, eFootball 2022 yang sangat buruk, yang oleh para pemainnya digambarkan sebagai “sangat buruk bahkan” gratis “terlalu mahal”.

READ  OPPO A33, A53, A52 dan A31

Written By
More from Munir Rad
MacBook Air baru tidak sebelum akhir 2022? | MacBook Pro 2021: spesifikasi ditemukan dalam versi beta
Rumah ” apel fajar ” MacBook Air baru tidak sebelum akhir 2022?...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *