“Hadiah Natal terbaik”: Schwarzenegger menawarkan rumah mini untuk para tunawisma

“Hadiah Natal Terbaik”
Schwarzenegger menawarkan rumah kecil untuk para tunawisma

Di Los Angeles, para veteran tunawisma telah berkemah di tenda selama bertahun-tahun dalam segala cuaca. Arnold Schwarzenegger sekarang memberi pria hadiah Natal khusus: berkat sumbangannya, para veteran akan menerima rumah baru dengan tempat tidur, pemanas, dan listrik.

The “Terminator” menunjukkan sisi murah hati Natal ini: Bintang Hollywood Arnold Schwarzenegger telah menyumbangkan 25 rumah yang disebut Tiny, di mana para veteran tunawisma sekarang dapat menemukan rumah baru. Pada malam Natal, ia membagikan kesannya tentang pembukaan hadiah Natal pertamanya melalui media sosial.

“Hari ini, saya merayakan Natal lebih awal,” memulai artikel bergambarnya, 74, yang dia posting di Instagram dan Twitter. Rekaman menunjukkan dia menyapa para veteran yang bahagia dan rumah-rumah kecil itu sendiri.

Sungguh “luar biasa” untuk “menghabiskan waktu bersama para pahlawan kita dan menyambut mereka di rumah baru mereka”. Para mantan gerilyawan, yang sebelumnya berkemah di tenda-tenda sederhana dalam segala kondisi cuaca, kini memiliki tempat tidur, pemanas, dan listrik. “Bagi saya, itu hadiah Natal terbaik,” kata bintang Hollywood itu saat mengunjungi cottage.

“Memiliki kekuatan untuk melakukan sesuatu untuk orang lain selama liburan”

Schwarzenegger juga berterima kasih kepada para pendukung yang bekerja dengannya selama kampanye – sebuah organisasi nirlaba dan kementerian yang menangani urusan veteran. “Kami telah membuktikan bahwa jika kami semua bekerja sama, kami dapat menyelesaikan masalah apa pun,” pungkas bintang aksi itu.

Menurut stasiun televisi lokal FOX 11 Los Angeles, Schwarzenegger telah menghabiskan total hampir US$250.000 untuk 25 rumah mini. Dalam posting Twitter tindak lanjut, dia menunjukkan bahwa Natal adalah tentang memberikan sesuatu.

“Kalian semua memiliki kekuatan untuk melakukan sesuatu untuk orang lain saat berlibur. Tidak harus besar,” tulisnya di layanan pesan singkat. Anda hanya perlu “menghabiskan hanya beberapa menit dari waktu Anda untuk membantu orang lain”.

READ  Irish Bella Tak Pakai Jilbab dengan Sinetron Baru Alasannya Kembali
Written By
More from Mujahid Jaffer
Rizkey, Phoebe, dan Tri Tri Delina ingin mengasuh anak-anak Teddy
Jakarta, Insertlive – Bingung Warisan Almarhum Lina Jubadah antara Teddy dan Anak...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *