Putri Beatrice melanggar etiket kerajaan

Dengan semua aturan, mudah tersesat. Putri Beatrice sedang mengunjungi keluarga kerajaan Swedia. Sementara di sana, bagaimanapun, British Blueblood mengalami kecelakaan kecil.

Seri foto dengan 10 gambar

Di Swedia, “Pertemuan Disleksia Dunia” diadakan untuk pertama kalinya di Stockholm pada hari Rabu. Selain keluarga kerajaan Swedia – Ratu Silvia, Pangeran Carl-Philippe dan Putri Sofia – juga Putri Beatrice dan suaminya Eduardo Mapelli Mozzi pergi ke acara tersebut.

Anggota keluarga kerajaan Eropa tidak hanya berkumpul untuk berfoto, tetapi juga berpartisipasi dalam konferensi bersama setelahnya. Beatrice menyebabkan kesalahan langkah kerajaan dalam perjalanan ke kursinya di antara penonton.

Beatrice mengambil Silvia dulu

Alih-alih didahului oleh Ratu Swedia, putri Pangeran Andrew dan Sarah Fergusson hanya di depan. Menyadari kesalahannya, dia berlari ke kursinya, yang berada di sebelah kiri ratu. Tetapi alih-alih menunggu wanita berusia 78 tahun itu untuk tenang terlebih dahulu, wanita Inggris itu malah semakin terpuruk – yang juga merupakan pelanggaran etiket. Anda dapat melihat penampilan bersama dalam video ini:

Jika Silvia tersinggung dengan kelakuan buruk ini, siapa tahu – tapi bagaimanapun, para bangsawan tidak berada di depan dan di tengah selama acara tersebut. Janji temu itu tentang disleksia. Carl Philip dan istrinya Sofia telah mendukung penderita disleksia selama beberapa tahun dengan yayasan Prinsparet Stiftelse mereka.

Pria berusia 42 tahun itu terbuka tentang didiagnosis menderita disleksia. Ini juga alasan mengapa BĂ©atrice ada di sana, karena dia juga menderita disleksia. Kedua bangsawan telah go public dengan detail pribadi ini di masa lalu.

Written By
More from Mujahid Jaffer
ABBA – BILD mengetahui mega rencana baru dari grup yang sukses – orang
Penggemarnya telah berharap untuk kembalinya ini selama hampir 40 tahun. Grup besar...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.