Barbara Schöneberger memiliki ‘mimpi yang mencemaskan’

Seberapa gugup Barbara Schöneberger sebelum dimulainya episode baru “Apakah Anda mengerti kesenangannya?” ? Presenter memimpin acara televisi klasik untuk pertama kalinya pada hari Sabtu.

Seri foto dengan 22 gambar

“Apakah kamu mengerti kesenangan? adalah format populer di televisi Jerman – dan sekarang kembali pada 2 April dengan episode baru. Dalam melakukannya Barbara Schöneberger membuat debutnya sebagai pembawa acara Sabtu malam di pemutaran perdana.

“Aku tidak rentan terhadap demam panggung total, tapi…”

“Saya pikir saya akan bersemangat, bahkan jika saya tidak sepenuhnya gugup, tetapi itu pasti akan membuat saya sibuk,” aku Schöneberger dalam sebuah wawancara dengan kantor berita tempat di berita. Di atas segalanya, dia menyatakan bahwa dia memiliki “sesuatu yang menyerupai mimpi buruk”.

Mimpi yang khas adalah bahwa dia berdiri di ruangan gelap dan tidak dapat menemukan apa pun untuk dipakai untuk pertunjukan. “Saya menelepon manajer saya, tetapi dia masih di luar di lorong dan saya masih bisa mendengarnya tertawa sangat keras. Tidak ada yang peduli dengan saya, lensa kontak saya terlalu besar, saya tidak bisa meletakkannya di mata saya, saya tidak dapat menemukannya. sepatu kedua saya,” jelasnya. Baginya, ini adalah indikasi bahwa “itu jelas bekerja sedikit jauh di belakang kepalanya.”

“Saya suka menjadi tuan rumah”

Namun, dia tidak khawatir tentang reaksi negatif. “Saya pikir Anda harus melakukannya dengan cara Anda dapat hidup dengan diri Anda sendiri,” katanya. Dia hanya berharap dia dapat mempertahankan level sebelumnya dan menantikan “pembicaraan sofa”. “Saya sangat menikmati menjadi nyonya rumah, termasuk dalam kehidupan pribadi saya, dan tentu saja sekarang saya akan menjalaninya sepenuhnya dalam kehidupan profesional saya di acara ini.”

READ  Sophia Thiel: Para penggemar ingin membeli kaus kaki bekas saya - orang

Rekan-rekan Schöneberger khususnya harus berhati-hati di masa depan – tuan rumah ingin menipu mereka di depan kamera. “Saya agak khawatir ketika saya masuk ke sebuah ruangan sekarang, semua orang melihat saya dengan skeptis dan mencari kamera tersembunyi,” akunya.

Fakta bahwa dia sendiri bisa menjadi korban lelucon tidak mengganggunya sama sekali – sebaliknya: “Dua kali saya telah ditipu, saya menemukan mereka luar biasa dan benar-benar menyegarkan dan saya ingin mereka kembali. kapan saja.”

Written By
More from Mujahid Jaffer
Seri detektif ZDF “The Commissioner and the Sea” dihentikan
Hamburg (AP) – Aktor Walter Sittler (67) tidak akan lagi menyelidiki pulau...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.