Keputusan “Die Alm”: dua selebriti ini telah dieliminasi

Petualangan gunung bersamanya lebih dari! DI Sedekah selebriti telah memulai petualangan yang sangat istimewa: di atas gunung, mereka hidup 100 tahun yang lalu dan harus puas dengan yang minimal. Meskipun ini tidak terdengar seperti pengalaman menginap yang menyenangkan, para VIP hanya menginginkan satu hal: mereka ingin menang. Bagi dua warga terkemuka, pengalaman menonton televisi kini telah usai.

Eddy Kante dan Suriah Campanozzi (21) mampu menang dalam permainan aman dan mereka mendapat kehormatan atau lebih tepatnya penderitaan menunjuk tiga lawan. Jadi ada di daftar Benedetto paterno, Paris Hermes dan Ioannis Amanatidis (31). Hanya dua dari mereka yang akhirnya harus mengemasi tas mereka. VIP memilih dan Ioannis serta Paris memperoleh suara terbanyak. Bene hanya di bawah belokan – sementara mimpi alpine untuk dua rekannya berakhir.

Namun, pada akhirnya, kepergian tidak selalu berarti kelompok itu menyusut dari gunung. Setelah itu Katharina Eisenblut telah pergi secara sukarela dan Hollywood Matzo terpilih, dua pendatang baru bergabung. Pusaran air dan Paris harus tahu “Hanya” penerus dan tidak di Alm-Cast dari awal.

Ioannis Amanatidis menjadi “On Aim”

© ProSieben / Benjamin Kis

Influencer Paris Herms di “Die Alm”
Benedetto Paterno bei "Sedekah"

© ProSieben / Benjamin Kis

Benedetto Paterno di “Die Alm”
READ  Aktor Peter Schell sudah mati: dia membintangi serial ZDF kultus mutlak
Written By
More from Mujahid Jaffer

Steven Spielberg membuat film untuk bioskop Netflix

Sutradara Hollywood Steven Spielberg (74, “Schindler’s List,” “Saving Private Ryan”) akan mengarahkan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *