Google meluncurkan fitur jarak tempuh untuk membantu pengguna selama wabah


Potensi bisnis – baru-baru ini Google Perbarui ulang fitur di peta digital atau Maps, Sehingga pengguna dapat mengetahui seberapa ramai pengunjung.

Sebelumnya Google Bagaimanapun juga Google Anda dapat melakukan pencarian lagu dengan ham menggunakan pencarian Google Asisten

Pengguna dapat membuka aplikasi untuk menggunakan fitur ini Google Kemudian Pencarian akan mengetuk ikon mikrofon di bilah pencarian. Lalu ucapkan ‘Lagu apa ini’ atau ketuk ‘Pencarian Lagu’.

Baca juga Demokrat ‘Fokus’ Lagi, Ceritakan Anis Soal Janji Kampanye

Pengguna bisa tertawa seperti “Lalala” atau “Dudu” selama 10 sampai 15 detik. Fitur Hamp saat ini tersedia dalam bahasa Inggris untuk sistem operasi iOS dan 20 hanya di Android.

“Informasi ini merupakan alat penting untuk membantu orang dengan cepat menyadari betapa sibuknya tempat itu,” kata Wakil Presiden Produk. Google Maps, Dane Glasgow di blog resmi Google, Tanggal Minggu, 18 Oktober 2020.



Fitur ini sudah menjadi bagian dari informasi “pekerjaan” GoogleRaksasa teknologi ini akan memperluas informasi untuk menutupi lebih banyak lowongan seperti taman, pantai, pusat perbelanjaan, dan toko obat.

Baca juga Komisi VII DPR RI-Pemerintah ingin meningkatkan pengendalian penyaluran gas LGG 3 kg

Google Kemudian gunakan teknologi duplex untuk mendapatkan informasi terbaru dan kemudian coba informasi tersebut Maps Dan cari. Dilaporkan oleh ANTARA.

Saat Anda mengklik toko Google Maps, Pengguna dapat melihat informasi tentang protokol kesehatan yang berlaku di sana, misalnya memesan tempat sebelum mereka tiba dan memakai masker selama di sana.

READ  Harga Samsung Galaxy M5 di Indonesia dengan chipset Snapdragon 730G dibanderol Rp5,5 juta.
Written By
More from Munir Rad

Lagu baru BTS ‘Dynamite’ dipuji oleh para kritikus sebagai ‘upbeat’: Review roundup

Lagu terbaru BTS “Dynamite” meledak dengan cara terbaik. Grup K-pop, terdiri dari...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *