Perusahaan Pokémon telah mendengar kemarahan penggemar – dan berbicara


Untuk mencatat: Kami telah menggunakan tautan komisi dalam artikel ini dan telah menandainya dengan “*”. Jika pesanan dilakukan melalui tautan ini, t3n.de menerima komisi.

Ada, sekali lagi, grafik. Seperti “Schwert und Schield” dan yang keluar pada bulan Januari “Pokémon Legends: Arceus” * adalah penggemar remake dari “Berlian Bersinar” dan “Mutiara Bersinar” * yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2006, sekali lagi kritis dalam hal optik. Untuk pertama kalinya, game seri utama sedang dikembangkan oleh studio yang berbeda, ILCA, bukan Gamefreak. Secara grafis, game ini dalam gaya chibi, jadi tampilan manga lebih kekanak-kanakan. Banyak penggemar tersinggung – setidaknya sejak versi gim tersebut bocor beberapa hari yang lalu.

Dari Rekaman dapat diputar di menjadi dua versi permainan, jadi “berlian” dan “mutiara” sebenarnya identik. Hanya sakelar dalam kode yang memastikan bahwa konten eksklusif versi disajikan. Jadi, jika Anda membeli kedua versi, Anda akhirnya membeli game yang sama dua kali.

“Banyak melihat dan mendengar”

Seri “Pokémon” mendekati hari jadinya yang ke-25. Ulasan penggemar semakin penting. Semakin banyak game, semakin banyak penggemar menginginkan perubahan. Konsep permainan baru, grafis yang lebih baik. Yang lain, di sisi lain, hanya ingin nostalgia untuk bagian pertama dari seri. Perusahaan Pokémon, sub-merek Nintendo yang menjual merek tersebut, telah memperhatikan banyak keluhan ini. Lawan dari Axios a JC Smith, Direktur Pemasaran Konsumen sekarang diungkapkan. “Kami memiliki sekelompok kreatif dan spesialis dalam masyarakat Pokémon yang telah melalui banyak hal – yang telah banyak melihat dan mendengar,” katanya. Mereka seharusnya mengembangkan kulit yang tebal karena semua umpan balik negatif yang akan mereka dapatkan berulang kali. Dengan kata lain, tidak selalu menyenangkan untuk mengembangkan game Pokemon.

READ  Steam Deck ditunda: Valve's Handheld tidak lagi tersedia tahun ini

Dia mengerti bahwa banyak penggemar ingin melihat perkembangan seri yang lebih kuat. Ide permainan baru yang segar, pengalaman. Juga ada banyak kritik di “Sword and Shield” atas keputusan untuk tidak membuat Pokemon dari semua generasi sebelumnya tersedia. Tetapi: “Pencipta kami juga memiliki ide mereka sendiri tentang apa yang ingin mereka lakukan.” Ini adalah tugas yang sulit untuk mencapai keseimbangan antara dua kutub ini – harapan para pemain dan ide-ide para pengembang.

Hampir selesai!

Silakan klik tautan di email konfirmasi untuk menyelesaikan pendaftaran Anda.

Apakah Anda ingin informasi lebih lanjut tentang buletin?
Pelajari lebih lanjut sekarang

Ada penggemar yang telah bersama kami sejak game pertama muncul di Eropa pada tahun 1999. Yang lain ditambahkan ke setiap generasi baru “Pokemon”. Jadi beberapa penggemar menginginkan lebih banyak game “dewasa” dengan cerita dan karakter yang lebih kompleks. Smith juga mengatakan mereka akan memperhatikannya. “Dan saya pikir para pengembang mengerti ada keinginan itu.” Namun, mereka akan mencoba untuk menjaga inti dari seri ini dapat diakses semaksimal mungkin. Pernyataan yang agak kabur.

Dengan semua kegembiraan di sekitar game “Pokemon”, jelas bahwa mereka masih menjual dengan luar biasa. Entah penggemar kritis membeli game juga, atau ada cukup banyak penggemar baru yang bisa menebus kerugiannya. Merek ini cukup kuat dan cukup dikenal untuk dapat mengatasi kurangnya inovasi gameplay. Pesona monster saku dan potensi merchandise mereka cukup untuk dibeli jutaan pemain di setiap rilis.

Namun, terutama suara-suara negatif yang menentukan wacana, terutama di jejaring sosial. Tentu saja, perusahaan seperti Pokémon Company tidak boleh acuh tak acuh terhadap hal ini. Dan pengembang game pula. Mungkin “Pokémon Legends: Arceus” bisa memberikan angin segar yang selama ini dicari banyak orang. Tetapi jika sebagian besar grafis yang mengganggu penggemar, maka mungkin hanya ada satu hal yang tersisa: menunggu konsol Nintendo baru dengan perangkat keras yang lebih kuat muncul.

mungkin menarik bagi Anda juga

Written By
More from Munir Rad
Skyward Sword HD mendapat manfaat dari peningkatan kualitas hidup • Nintendo Connect
The Legend of Zelda: Skyward Sword HD kurang dari sebulan lagi, dan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *