Buka dokumen di Google Drive dengan aplikasi yang berbeda

Kiat Tom Minggu Ini: Pengeditan File Selain Google Buka dokumen di Google Drive dengan aplikasi yang berbeda

Dokumen dan file yang disimpan di Google Drive dapat dibuka tidak hanya dengan program standar, tetapi juga dengan aplikasi tambahan yang dapat diintegrasikan secara gratis. Ini juga berlaku untuk dokumen Office.

pemasok pada subjek

Program yang tidak disediakan oleh Google sendiri juga dapat digunakan untuk memodifikasi file yang disimpan di Google Drive.

(foto: Google)

Saat dokumen dibuka di Google Drive, Google menggunakan program default yang disimpan untuk langganan atau file. Ini biasanya program Google standar, yaitu Google Documents, Spreadsheet, atau Slide. Dengan memilih “Buka dengan”, antarmuka menampilkan aplikasi yang tersedia di menu konteks yang dengannya dokumen dapat dibuka secara online.

Google menawarkan banyak aplikasi yang dapat ditambahkan dan dihapus dari akun kapan saja. Tidak ada instalasi di komputer lokal, aplikasi hanya dapat digunakan di akun Google Google Drive.

Galeri foto

Galeri foto dengan 8 foto

Tautkan aplikasi online tambahan ke Google Drive

Opsi “Tautkan lebih banyak aplikasi” juga tersedia di sini. Di jendela baru, Anda sekarang dapat memilih aplikasi mana yang harus digunakan untuk membuka dokumen. Anda juga dapat mencari aplikasi di kotak pencarian. Setelah memilih aplikasi, penginstalan masih harus disetujui untuk akun Google. Setelah itu, aplikasi akan ditambahkan ke akun dan akan tersedia untuk membuka dokumen.

Aplikasi juga dapat dicopot pemasangannya kapan saja. Opsi untuk ini dapat ditemukan di pengaturan akun Google di bawah “Kelola aplikasi”. Pada titik ini, aplikasi tertaut tambahan apa pun juga dapat dihapus dari akun. File yang dibuat tentu saja akan tetap utuh karena berada di Google Drive. Dimungkinkan juga untuk menginstal beberapa aplikasi yang mendukung jenis file yang sama dan setiap file dibuka dengan program yang berbeda.

READ  Karya ilmiah terhenti: Hubble melawan riba

Galeri foto

Galeri foto dengan 8 foto

(ID: 48237790)

Written By
More from Munir Rad
Balap Pabrik GasGas menunggu dimulainya musim MXGP
Kami mungkin harus menunggu lebih lama dari yang diharapkan, tetapi kami siap...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.