Pabrik iPhone diblokir oleh pekerja di India

Beranda

iPhoneSetelah keracunan makanan: Pabrik iPhone di India diblokir oleh pekerja

Produksi iPhone 12 Apple di India saat ini menghadapi pembatasan. Di lokasi, di mana iPhone 13 juga akan diproduksi mulai tahun depan, pekerjaan terakhir dihentikan dan protes meletus setelah sebagian tenaga kerja menderita keracunan makanan di pabrik.

Baru-baru ini, sedikit pasir telah memasuki roda penggerak dalam produksi iPhone Apple di India. Berbagai model iPhone telah dibuat di negara ini selama bertahun-tahun, dengan produsen kontrak seperti Wistron, Pegatron, dan Foxconn aktif. Yang terakhir masih merupakan subkontraktor produk konsumen terbesar dalam rantai pasokan Apple. IPhone 13 saat ini juga akan diproduksi di pabrik Foxconn di Chennai mulai tahun depan, sama seperti kami di a pesan sebelumnya melaporkan bahwa, antara lain, Apple iPhone 12 saat ini sedang meluncur dari jalur produksi di sana.

Namun, para karyawan di sana sekarang telah kehilangan semangat mereka untuk bekerja. Pekerjaan di pabrik dihentikan minggu ini setelah sejumlah pekerja keracunan makanan di tempat kerja dan harus dirawat di rumah sakit.

Lebih dari 150 karyawan terpengaruh

Seperti agen Reuters dilaporkan, insiden ini akan mempengaruhi sekitar 150 karyawan pabrik Chennai. Sebagai tanggapan, para pekerja tidak hanya berhenti bekerja, tetapi juga memblokir akses jalan ke pabrik. Lokasi sekarang awalnya akan ditutup selama seminggu. Menyusul insiden ini, karyawan lain dilaporkan mengeluh kepada Kementerian Tenaga Kerja terkait tentang penyimpangan di pabrik.

Insiden itu sendiri hampir tidak akan mempengaruhi produksi iPhone Apple, tetapi jika masalah ini tidak diselesaikan dengan cepat, ada risiko efek negatif lebih lanjut pada produksi, juga dalam konteks start-up yang direncanakan.Produksi uji iPhone 13 pada bulan Februari.

READ  Fitur jatuhkan: Ponsel cerdas Pixel mendapatkan mode video selang waktu astro

—–
Tidak ingin ketinggalan berita lagi? Jadi ikuti kami di Indonesia atau menjadi penggemar Facebook. Tentu saja, Anda juga dapat menggunakan aplikasi iPhone dan iPad kami dengan pemberitahuan push di sini download Gratis.

Atau apakah Anda ingin mendiskusikan produk terbaru dengan orang-orang yang berpikiran sama? kemudian kunjungi forum kami!

Written By
More from Munir Rad
Lihat detail di iPhone 12, iPhone 12 Mini, dan iPhone 12 Pro
iPhone 12 Mini iPhone 12 iPhone 12 Pro iPhone 12 Pro Max...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *