Formula 1: Setelah kualifikasi besar, Mick Schumacher mencium ibunya – Formula 1

Tidak ada yang lebih besar dari kebanggaan seorang ibu!

Setelah rekor hasil kualifikasi di Montreal, Mick Schumacher (23) memeluk ibunya Corinna (53) untuk waktu yang lama. Dia berdiri berseri-seri dengan gembira di depan Perhotelan Haas menunggu putranya.

Mick kepada BILD: “Aku melihatnya dan menciumnya. Tapi kemudian aku harus langsung. Tapi kita pasti punya waktu untuk bicara sebentar lagi.”

Bantuan di Schumi! Mick masih menunggu poin kejuaraan pertamanya. Di Grand Prix Kanada (Minggu, 8 malam / Langit) dia sekarang akan mulai dari tempat keenam.

Baru-baru ini, dia berada di bawah tekanan karena terlalu banyak kecelakaan dan performa yang berfluktuasi. “Tentu saja ini sangat bagus dan sesuatu yang bisa saya bangun dan tunjukkan bahwa saya tidak di sini di Formula 1 tanpa alasan,” kata Schumi jr.

Menurut Mick, ada optimisme hati-hati di garasi Haas. Lagi pula, Anda juga membutuhkan tempat di sepuluh besar dalam perlombaan sehingga akhirnya ada sesuatu yang diperhitungkan. Namun dia memperingatkan, ”Ada beberapa mobil di belakang kita yang lebih cepat dari kita. Jadi kita harus melakukan yang terbaik. »

Di tengah hujan yang terus menerus di Montreal, dia berkendara dengan sangat baik dan termasuk yang pertama di semua sesi: “Kami melakukan pekerjaan dengan baik hari ini. Ini bagus untuk tim!


Mick dan timnya mencapai hasil kualifikasi terbaik dalam karirnyaFoto: CHRISTINNE MUSCHI/REUTERS

Dan jika dia mendapatkan hasil terbaik dalam karirnya di Formula 1, dia pikir itu bisa lebih baik lagi! Mick: “Saya berharap lebih. Hasil yang lebih baik mungkin bagi saya dan mobil.

Dan apa yang ada di balapan? “Apa pun bisa terjadi. Kami berada di Montreal!

READ  French Open 2022: Carlos Alcaraz menang melawan Sebastian Korda dengan penampilan luar biasa dan lolos ke babak 16 besar
Written By
More from Naji Farid
Liga Konferensi: Final! Sekarang Jose Mourinho bisa membuat sejarah – sepak bola
Akankah dia sekarang juga memenangkan trofi Eropa ketiga? Pelatih bintang José Mourinho...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.