Florian Silbereisen menemukan Schlager-Lie di tengah acara langsungnya “Du Sauhund!”

Florian Silbereisen tahu kapan Thomas Anders tiba: spesialisnya berbohong kepadanya tentang kejutan yang sukses.

© Tangkapan layar ARD

“You pig dog”: Florian Silbereisen sangat senang dengan “Schlagerstrandparty” ARD-nya – karena kebohongan seorang teman musisi tertangkap di sana.

Gelsenkirchen – Itu adalah malam sukses yang telah lama ditunggu-tunggu. DENGAN para penonton. Dengan banyak bintang, beberapa di antaranya bahkan mengganggu liburan mereka. Dan satu heran Florian Silbereisen (40), yang selalu dengan senang hati mengundang Anda ke pertunjukan langsung setengah jalan: Tuan rumah menyapa dari amfiteater Gelsenkirchen ke pesta pantai hit ARD pada Sabtu malam. Juga pesta berikutnya untuk ulang tahunnya yang ke-40.

ARD “Schlagerstrandparty” dengan Florian Silbereisen: Helene Fischer tidak ada

Kabar buruk bagi para penggemar dan Flori: Sayangnya, Helene Fischer tidak menemukan waktu. Mereka yang bertahan sampai akhir melihat penyanyi Schlager yang populer naik ke atas panggung. Tapi itu “hanya” Andrea Berg dan bukan mantan pacarnya. Tapi ada kejutan tak terduga lain untuk presenter TV: spesial yang tidak pernah dia duga sama sekali. Thomas Anders (58)!

ARD “Schlagerstrandparty” dengan Florian Silbereisen: Thomas Anders sebagai pengunjung kejutan

Di siaran langsung, kebohongan yang benar juga terungkap. Faktanya, teman-teman saling mengatakan yang sebenarnya – tetapi Thomas mau tidak mau membuat kejutan itu terjadi. Dan pasti sudah membisikkan Flori sebelumnya.

Silbereisen tidak bisa berhenti tertawa ketika Anders tiba dengan mobil convertible putih. “Anda bajingan! Dia berteriak padanya. “Semua yang kami siapkan untukmu, Florian,” Beatrice Egli dari keheranan Silbereisen bersukacita. Dia masih tidak bisa tenang dan tertawa mengulangi penghinaan penuh kasih sayang: “Kamu bajingan!”

Thomas Anders (kedua dari kiri) mengejutkan Florian Silbereisen.

© Tangkapan layar ARD

ARD “Schlagerstrandparty” dengan Florian Silbereisen: Thomas Anders harus berbohong kepadanya untuk kejutan itu

Kemudian dia juga menjelaskan konteksnya. “Dia juga bilang dia harus… dia bepergian ke luar negeri dan tidak bisa datang. Aaah! “Anders bangga: ‘Ya, pembohong yang baik, bukan? “Lalu dia melanjutkan alasan kunjungannya:” Florian, sekarang kita akan bertemu lagi secara langsung. Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Anda semua lagi. Benar-benar untuk yang berikutnya, apa yang saya tahu, 40, 50, 60 tahun. Dan kemudian. Ini benar-benar hebat. Semoga Anda benar-benar bersenang-senang.”

READ  Saya tahu Kevin April memiliki hutang $ 17 miliar

Keduanya sering dan sering bekerja bersama. Dan sukses. Sebagai hadiah ulang tahun, dapat dikatakan, Anders mengumpulkan penghargaan platinum untuk album duet. Kemudian keduanya tampil bersama – dengan campuran yang sukses. Mereka mungkin tidak setuju sebelumnya, tapi Silbereisen mengatur chorus medley dari lagunya sendiri pada pukul tiga pagi. Kejutan yang sukses dalam segala hal, di mana Silbereisen pasti akan memaafkan pacarnya atas kebohongan kecilnya. Sementara itu, Beatrice Egli menepis rumor gila acara tersebut. (garis)

Written By
More from Mujahid Jaffer
Helene Fischer – kontes eksklusif Rabu – orang
Konser ini akan menjadi raksasa! Superstar hit telah kembali! Helene Fischer (37...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *