Trailer pertama untuk anime ecchi “Futoku no Guild“ – Anime2You

Untuk Oktober 2022 pengumuman Adaptasi anime dari manga ecchi “Futoku no Guild” baru-baru ini mendapatkan trailer pertama diterbitkan, yang menampilkan karakter utama serial ini. Anda dapat menonton video nanti di artikel ini.

Anime baru dari sutradara “Redo of Healer”

“Futoku no Guild” mengadaptasi manga dengan nama yang sama oleh Taichi Kawazoe, yang telah syuting sejak Juni 2017, dan diproduksi di bawah sutradara Takuya Asaoka (“Redo of Healer”) di Studio TNK (“Blade Dance of the Elementalers”) . Kazuyuki Fudeyasu (skenario di NANA) bertanggung jawab atas komposisi seri, dan Hiraku Kaneko (sutradara di Valkyrie Drive: Mermaid) bertanggung jawab atas desain karakter.

Peran Katsumi Fukuhara (Touya Mochizuki dalam “In Another World With My Smartphone”) sebagai Kikuru Madan dan Karin Isobe (Mio Natsume dalam “Just Karena!”) sebagai Hitamu Kyan sudah diketahui. Ayano Shibuya (Freya di »Redo of Healer«) dapat didengar sebagai Meidena Angers.

You Taichi (Hideko Yamashita dalam “High School Fleel”) juga mengisi suara karakter Dana Tokishikko. Juga pemain baru adalah Yuna Kamakura (Ranze Nanahoshi dalam “Yu-Gi-Oh! Sevens”) sebagai Hanabata Nohkins dan Saho Shirasu (Mio Kofune dalam “Summer Time Rendering”) sebagai Noma Rune.

Serial manga Taichi Kawazoe dengan judul yang sama telah diterbitkan di majalah “Shounen Gangan” sejak Juni 2017. Penerbit Square Enix telah merilis sembilan volume dalam perdagangan Jepang sejauh ini.

Lebih lanjut tentang topik ini:

Trailer:

Tanah:

Kikuru Madan adalah pemburu monster berpengalaman dengan pencapaian luar biasa. Namun, ketika salah satu teman sekelasnya menikah, dia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya karena takut menyia-nyiakan masa mudanya. Atas permintaan serikat, ia menerima satu misi terakhir, yaitu melindungi seniman bela diri Hitamu Kyan dan pada saat yang sama melatihnya sebagai penggantinya.

READ  GNTM: Vanessa favorit terbang – TV

Namun, rencananya untuk pensiun terus-menerus digagalkan oleh ketidakbergunaan teman barunya saat dia diserang oleh monster demi monster.

© (著) / SQUARE ENIX

Written By
More from Mujahid Jaffer
Celine Evangelista mengikuti bacaan Ustad Riza Muhammad bersama Stephen William
TRIBUNNEWS.COM – Pasangan artis Stefan William Dan Celine Evangelista dikenal karena toleransi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.