“Putri Osman” hingga “Höhle der Löwen”: apa yang terjadi dengan kontrak antara wanita dan Wöhrl? – TV

Adegan-adegan yang menyentuh dan chord yang patah membuat debut seri Vox “Die Höhle der Löwen” Senin malam menjadi pertunjukan kembang api dari emosi!

Tentang apa Pada klimaks kuliner episode! Ini membawa pendiri Arzu Bulut (48), Yudum Korkut (33) dan Constanza Hörrmann (26) dengan “putri Osman” di dalam gua.

Ketiga wanita itu membuka restoran pertama yang disebut “Osmans Töchter” pada tahun 2012 – sekarang ada dua di Berlin dan keduanya menawarkan meze. Meze – makanan khas Turki, sejenis tapas, “hidangan tradisional khas Turki yang diletakkan di tengah meja,” kata Yudum Korkut.

Karena keberhasilan situs tersebut, para pendiri juga meluncurkan toko online – dan itulah tujuan dari “Den of the Lions”. Kesepakatan yang diusulkan: 20% saham perusahaan seharga 170.000 euro.

Dua pendiri sekaligus dan pada akhirnya Dagmar Wöhrl mendapat pekerjaan – sebagai “putri keempat”, begitulah. Investor kemudian menangis dan dihibur oleh penawar Nils Glagau – semua dengan cinta dan kegembiraan di Gua Predator. Mulai dari air mata di musim kesepuluh!

Inti masalahnya: toko online tidak dapat dihubungi bahkan selama siaran. Sebuah spanduk telah bergulir di seluruh situs sejak pagi siaran: “Sayangnya, produk kami saat ini tidak tersedia – kami meminta Anda untuk bersabar.”


Singa-singa itu melihat dari dekat produknyaFoto: TVNOW / Bernd-Michael Maur

Alasannya: masalah kualitas. Karena: meze baru diproduksi dan ini “menunjukkan bahwa kualitas produk tidak dapat dipertahankan dalam produksi massal,” katanya dalam siaran pers.

Inilah sebabnya mengapa para pendiri “telah memutuskan untuk menghentikan produksi untuk sesaat setelah berakhirnya kurungan dan pembukaan kembali restoran”.

Namun, ada alasan untuk berharap: mereka berhubungan dengan “putri Osman” dan “hanya waktu yang akan memberi tahu apakah kita akan melakukan upaya lain untuk memasarkan Arzus Meze ke seluruh Jerman”.

READ  Sahrul Guwan lapor ke Baslu, ada apa dengan dia?
Written By
More from Mujahid Jaffer
Teddy, yang belum menjadi bintang sejak kematian Lena, muncul
Jakarta, Insertlive – Oleh Teddy dan Rizky FebianSepertinya Putri Delina dan anak-anak...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *