FIFA 23: video game kejutan! Bintang TV populer ini sekarang dapat dimainkan | Olahraga

Kejutan dalam permainan judi |

Bintang TV populer ini dapat dimainkan di FIFA baru

Kampanye pemasaran yang brilian untuk kedua belah pihak.

Dalam versi baru video game sepak bola “FIFA”, AFC Richmond akan melakukan debut mereka. Tim tersebut berasal dari serial Apple TV+ Ted Lasso, yang baru-baru ini memenangkan Emmy untuk Pertunjukan Komedi Luar Biasa untuk tahun kedua berturut-turut.

Pemain eSports sekarang dapat mencetak gol dengan karakter bintang seri. Roy Kent (Brett Goldstein), Jamie Tartt (Phil Dunster), Sam Obisanya (Toheeb Jimoh), dan Dani Rojas (Cristo Fernandez). Tentu saja, Ted Lasso (Jason Sudeikis) eponymous tidak boleh hilang di sela-sela.

Di sinilah Anda akan menemukan konten dari Twitter

Untuk berinteraksi dengan atau menampilkan konten dari Twitter dan jejaring sosial lainnya, kami memerlukan persetujuan Anda.

Ini bukan pertama kalinya pencipta serial sepak bola menggunakan metode pemasaran kreatif. Musim pertama diumumkan dengan wawancara fiksi antara Ted Lasso dan pelatih legenda José Mourinho (59).

Sekarang lompat ke dunia FIFA. AFC Richmond akan dipilih dalam regu “Sisa Dunia”. Seperti di seri, mereka akan memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Nelson Road. Upaya itu seharusnya dijaga dalam batas-batas bagi para pemrogram. Pembuatan film berlangsung di stadion Queen Park Rangers yang sebenarnya.

Pabrikan “FIFA” “EA SPORTS” membenarkan keputusan tersebut sebagai berikut: “Dalam waktu yang sangat singkat, Ted Lasso telah menjadi fenomena budaya yang memancarkan semangat untuk sepak bola dan kekuatan kepercayaan diri dalam jutaan penggemar di seluruh dunia.”

Apakah Jason Sudeikis (47) mengharapkannya ketika dia menerima peran “Ted Lasso”?

Foto: VALERIE MACON/AFP

Produsen tentu berharap untuk satu atau dua pelanggan baru di antara jutaan itu. Pada saat yang sama, tidak ada promosi yang lebih baik untuk musim ketiga Ted Lasso selain tampil dalam game yang memiliki target audiens yang sama dan juga akan terjual jutaan eksemplar.

“FIFA23” akan dirilis pada 30 September. Bagaimana peringkat pemain fiksi melawan Ronaldo, Messi and Co. di peringkat?

READ  Perasaan Jerman di Formula 1 mungkin - kembali ke kelas utama?
Written By
More from Naji Farid
Cristiano Ronaldo memenangkan Sepatu Emas, Messi tanpa trofi
KOMPAS.com – Cristiano Ronaldo Setelah menang, dia akan ditambahkan ke koleksi hadiah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.