Tampil di Liga Konferensi: Cologne memenangkan pertandingan gila melawan Slovacko

Status: 09/15/2022 22:50

1. FC Köln memenangkan pertandingan kandang pertama Liga Konferensi Eropa melawan 1. FC Slovacko setelah pertunjukan kembang api yang menyerang.

Berkat standar mereka, 1. FC Köln merayakan awal yang sukses di kandang sendiri di Europa Conference League dan menang 4: 2 (2: 0) melawan juara Piala Ceko 1. FC Slovacko. Sargis Adamyan (11), Florian Dietz (42) dan Dejan Ljubicic (64/74) mencetak gol untuk tim Rhinelanders. Jan Kalabiska (48) dan Milan Petrzela (51) telah menyamakan kedudukan untuk Slovacko.

Dua standar FC mengarah pada kesuksesan

Namun, pertandingan dimulai dengan keberuntungan bagi FC: Pertama, Slovackos Mercas Doski melepaskan tembakan bebas dari kiri gawang. FC melakukan adegan pertama mereka setelah sepuluh menit dan merayakannya secara langsung: Luca Kilian melepaskan tendangan sudut di tiang jauh, di mana Adamyan hanya perlu menginjakkan kaki.

Namun, Slovacko tetap berbahaya: tembakan panjang dari Marek Havlik dengan lembut melewati gawang Cologne (ke-26). Schwäbe menggagalkan dua gol Ceko (35/44). Di sisi lain, Dietz lebih dulu gagal mencetak gol kedua sebelum membalas tendangan sudut dari Cologne (ke-42). Dejan Ljubicic hampir mencetak gol ketiga dengan peluit istirahat.

Slovacko kedinginan di Cologne

Babak kedua benar-benar sulit. Kalabiska mengambil kesempatan pertama untuk terhubung. Cologne sekarang tampak benar-benar bingung: Petrzela menyamakan kedudukan dengan tendangan voli. Sekali lagi hanya 180 detik kemudian, kiper Cologne Schwbe melakukan penyelamatan luar biasa.

Pelatih Steffen Baumgart bereaksi dan memasukkan Jonas Hector, Ellyes Skhiri, dan Timo Hübers, tiga pemain tetap yang awalnya dicoret. Setelah pelanggaran terhadap Dejan Ljubicic, ada penalti, yang dikonversi dengan percaya diri oleh pria yang melanggar. Permainan hampir tidak melihat istirahat di fase ini: Ljubicic mengasah serangan balik yang sempurna untuk mencetak gol keempat FC, Slovacko tidak pernah pulih.

FC sekarang di Bochum

Di pertandingan grup, Nice dan Beograd bermain imbang 1-1. Ini menempatkan Cologne di puncak grup setelah dua pertandingan. FC berlanjut pada Minggu, 18 September 2022 pukul 17.30 dengan pertandingan Bundesliga di VfL Bochum. Di Liga Konferensi, Cologne menunggu Partizan Belgrade di tanahnya pada awal Oktober.

READ  Giro d'Italia: Biniam Girmay menangkap gabus di podium - Eritrea harus pergi ke rumah sakit setelahnya
Written By
More from Naji Farid
MotoGP live ticker Austin: Marquez dengan hari Jumat yang sempurna
11:27 malam Sampai besok Itu saja untuk aksi trek di Austin hari...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.