Amazon Appstore sekarang tersedia untuk Windows 11


Aplikasi Android untuk Windows 11 adalah salah satu fungsi utama dari OS Microsoft versi terbaru dan perusahaan dari Redmond telah mengumumkannya sejak lama. Tapi tidak begitu jelas kapan semuanya akan dimulai dua hari lalu. Tapi sekarang waktunya telah tiba.

Appstore lama dalam persiapan

Aplikasi Android pada Windows 11: Pengumuman ini dimulai pada musim panas 2021, yaitu presentasi sistem operasi terbaru dari Microsoft. Tetapi perusahaan Redmond membutuhkan waktu untuk menyiapkannya. Bahkan dengan peluncuran pembaruan musim gugur untuk Windows 11 minggu ini, tidak jelas kapan pembaruan itu diperlukan untuk Android Amazon Appstore memang akan tersedia – Microsoft tidak jelas tentang ini dalam siaran persnya dan juga berbicara “dalam beberapa minggu mendatang”.


Amazon App Store untuk Windows 11

Tapi sekarang saatnya benar-benar telah tiba, Microsoft juga telah menekan tombol di negara ini dan itu berarti Amazon Appstore dapat segera diinstal. Dan dari orang lain: Karena Pembaruan Windows 11 2022 atau versi yang dimulai tidak perlu diinstal agar App Store berfungsi.

Appstore sekarang dapat diunduh dan diinstal dari Microsoft Store. Tetapi pada akhirnya tidak sesederhana itu. Karena Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan virtualisasi di UEFI atau BIOS, yang biasanya ditemukan di pengaturan CPU.

Tetapi ini bukan satu-satunya reboot sistem yang diperlukan untuk ini karena setelah menekan tombol instal dari Amazon Appstore, pengaturan Subsistem Windows untuk Android juga diperlukan.

Namun saat ini, Appstore masih perlu dipoles. Karena hanya beberapa aplikasi yang terdaftar di beranda, menurut jendela dokter tetapi Anda dapat menemukan lebih banyak aplikasi dengan mencari.

Lihat juga:


Android, App Store, Microsoft Store, Windows Store, Logo Windows, Bugdroid, Android App Store, Windows 11 App Store
Android, App Store, Microsoft Store, Windows Store, Logo Windows, Bugdroid, Android App Store, Windows 11 App Store

READ  Ninja piyama mendapatkan hadiah uang tunai $ 1.000.000 "readmore.de

Written By
More from Munir Rad
Asteroid Dekat Bumi Hari Ini: Asteroid-asteroid ini mendekati Bumi – 2 berpotensi berbahaya!
16 asteroid akan mencapai titik orbitnya yang paling dekat dengan Bumi pada...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.